Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini minta maaf kepada istri Aldi Taher, Salsabilih. Hal ini karena terkait adegan mesra dengan mantan suaminya itu di acara Pagi Pagi Ambyar.

Dewi Perssik bilang kalau dia melakukannya karena harus menjaga profesionalitasnya dan semata-mata karena tuntutan pekerjaan. Wanita yang kerap disapa DePe ini juga menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki maksud apa pun.

Dewi Perssik menangis saat meminta maaf kepada Salsabillih (YouTube)

"Kakak mau minta maaf sama kamu, di sini ini, mungkin Mas Aldi bukan hanya di Pagi Pagi Ambyar aja. Bisa aja ketemu di tempat lain juga, sayang. Apalagi aku bekerja sesuai profesional aku sebagai host di sini. Gak ada maksud, gak ada niat yang aneh-aneh, mungkin kalau berlebihan aku minta maaf," tuturnya, dilansir tayangan Pagi Pagi Ambyar, Senin (26/7/2021).

Baca Juga:
Lihat Aldi Taher Mesra-mesraan dengan Dewi Perssik di TV, Istri: Hargai Aku

Namun sayangnya, Salsabilih belum menerima permintaan maaf tersebut. Istri Aldi Taher yang sedang hamil ini pun mengungkapkan unek-uneknya.

Pedangdut Dewi Perssik membagikan paket bantuan berupa daging kurban dan sembako kepada warga di sekitar rumahnya di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Selama ini aku diem, loh, enggak pernah ngomong apa-apa. Orang mau nge-bully segala macem. Cuma maksudnya, ngertiin perasaan aku dong. Aku lagi hamil, gitu. Ngeliat suami, kerja, terus kak Dewi nempel-nempel. Tadi juga, deh, pas aku dateng," ujar Salsabillih.

Salsabillih tetap ingin dimengerti perasaannya oleh Dewi Perssik. Apalagi wanita 35 tahun itu adalah mantan Aldi Taher.

Baca Juga:
Dicibir Mandul, Dewi Perssik: Suami Masih Mau Digergaji Terus

Dewi Perssik menangis saat meminta maaf kepada Salsabillih (YouTube)

Mendengar hal itu membuat Dewi menangis. Dia kembali menjelaskan bahwa dirinya paham dengan perasaan Salsabilih. Selain itu, ia juga mengklarifikasi mengapa dirinya tidak membalas tuduhan istri Aldi Taher itu di Instagram.

"Makanya ketika kamu membuat status itu aku tidak menjawab. Karena aku tau perasaan seorang istri, gitu lho. Posisi mas Aldi, lo harus tau gue kerja, nih," ujar Dewi.

Seketika ia pun kesal karena citranya menjadi buruk karena masalah ini dan ditonton oleh banyak orang.

Baca Juga:
Rumah Lama Dewi Perssik Jadi Tempat Penampungan Karyawan Korban PHK

Aldi Taher dan Dewi Perssik di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (21/7/2021). [YouTube Trans TV]

"Gue gak suka kayak gini. Bukan, masalah saya menangis gimana, aku tuh nganggep kamu adik. Cuma gue gak suka kalo begini, ditonton orang banyak. Dikira gue tidak profesional, dikira gue tubuh lebay. Gue paling gak suka kalo mengenai harga diri, gitu lho," kesalnya sambil menangis.

Lebih lanjut, tindakan Salsabilih yang mengumbar permasalahannya di media sosial membuat Dewi kecewa. Padahal istri Aldi Taher itu memiliki nomer ponselnya.

"Gini, lho, kenapa aku tidak membalas, saya rasa segala sesuatu itu gak harus dijawab, secara sosmed, gitu. Kan dia bisa WA saya, punya nomernya. Aku di posisi MC salah mulu," pungkas Dewi Perssik. 

Baca Juga:
Bareng Lucinta Luna, Dewi Perssik Door to Door Bagikan 3000 Daging Kurban

Load More