Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Pedangdut Bebizie usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Bebizie baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor atas dugaan ilegal akses yang dilaporkan Nikita Mirzani kepada Kiki The Potters. Diduga memiliki hubungan dekat dengan Dipo Latief menjadi salah satu pemicunya, Bebizie membantah.

"Nggak. Mungkin karena ada nama saya yang tersebut di chat tersebut. Jadi itu yang membuat ada pertanyaan," ungkap Bebizie di Polres Jakarta Selatan, Senin malam (23/8/2021).

Pedangdut Bebizie usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Bebizie pun membantah memiliki hubungan dengan Dipo Latief. Menurutnya, mantan suami Nikita Mirzani itu hanya teman.

Baca Juga:
Pakai Baju Renang Rp7 Juta, Gaya Nikita Mirzani Tuai Sorotan

"Enggak ada, enggak ada (hubungan)," tegasnya.

Bebizie mengaku bahkan tak memiliki kedekatan lebih dengan Dipo Latief. Ia mengaku hanya pernah terlibat di pekerjaan yang sama.

Dipo Latief. (Instagram/@dipoditiro)

"Nggak ada dekat. Jadi, saya sempat kenal saja biasa. Ada kerjaan dan ada beliau juga mungkin dari situ jadi panjang, begitu saja," lanjutnya menjelaskan.

Baca Juga:
Bebizie Diperiksa Terkait Laporan Nikita Mirzani ke Kiki The Potters

Bebizie mengaskan bahwa kehadirannya di Polres Metro Jakarta Selatan karena namanya ikut disebut dalam masalah dugaan ilegal akses itu. Sebagai warga negara yang baik, ia pun menghadiri panggilan itu.

Nikita Mirzani tertantang PDKT ke suami Nindy Ayunda. (Youtube/LangitEntertainment)

"Kebetulan nama aku ada yaa di BAP, jadi aku diperiksa. Aku sedikit ko yang banyak bang Kiki kayaknya," ungkap Bebizie.

Sekedar informasi, beberapa tahun lalu Nikita Mirzani sempat emosi saat mengetahui Bebizie mengjak Dipo Latief berdansa dalam sebuah acara. Sejak itu, hubungan Nikita dan Bebizie yang mulanya berteman jadi renggang.

Baca Juga:
Dilaporkan Nikita Mirzani, Kiki The Potters Penuhi Panggilan Polisi

Load More