Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting akhirnya buka suara usai lama bungkam soal petisi boikot televisi. Ibu satu anak itu tak menampik merasakan kesedihan mendalam.

Saat mengetahui ada petisi untuk memboikotnya dari televisi, hati Ayu Ting Ting hancur. Bahkan ia juga tidak memungkiri sempat stres menghadapi masalah tersebut.

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

"Ini yang kemarin gue hancur banget, stres. Ada aja masalah, gue lagi banyak kerjaan gini. Segala ada petisi lah, boikot lah," ujar Ayu Ting Ting di kanal YouTubenya, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga:
4 Tahun Bilqis Dihina, Kesabaran Ayu Ting Ting Habis: Ini Puncaknya!

Masalah apa yang membuatnya sampai harus diboikot dari televisi membuat Ayu Ting Ting kepikiran. Sebab berdasarkan keterangan dari ibu satu anak ini, ia tak pernah menyenggol siapapun.

Ayu Ting Ting curhat ke Ivan Gunawan [YouTube: Qiss You TV]

"Gue mikir, ya Allah salah gue ini apa? Gue nyari duit buat keluarga, gue nggak pernah mengusik hidup orang di tv, nggak pernah nyenggol orang," terang pelantun Alamat Palsu ini. "Temen gue itu bisa diukur. Ya elu (Ivan Gunawan), Ruben Onsu, Wendy," imbuhnya.

Sementara Ayu Ting Ting curhat soal boikot, jumlah warganet yang menandatangani petisi itu di Change.org terus bertambah.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Serahkan Bukti 5 Lembar Berisi Tulisan Penghinaan oleh KD

Terpantau, telah ada 132.161 orang yang menekennya hingga Selasa (31/8/2021) sore. Target dari si pembuat yakni Putri Maharani berjumlah 150.0000 tanda tangan.

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Dari jumlah yang didapatkan kini, maka Putri Maharani hanya perlu mengumpulkan 17.839 tandatangan. Namun perlu diingat, terkumpulnya tanda tangan ini bukan berarti bisa mendepak sang biduan dari televisi.

Seperti bisa dilihat, Ayu Ting Ting terus eksis di televisi meski petisi terus digaungkan. Tercatat program seperti Brownis, Lapor Pak!, BTS serta Rising Star Indonesia Dangdut masih dipandu sang biduan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Diberondong 15 Pertanyaan Selama 2 Jam Pemeriksaan

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Sebagai informasi, Putri Maharani memiliki alasan membuat petisi pada Juni 2021. Boikot ini sebagai dampak dari aksi protes karena pelantun Sambalado itu dianggap kurang sopan.

"Pada acara Pas Sore. Terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7, Ayu Ting Ting menendang salah satu talent," demikian keterangan di petisi tersebut.

Baca Juga:
LIVE: Begini Penjelasan Ayu Ting Ting Usai Diperiksa Polisi

Load More