Ayu Ting Ting saat hadiri akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Ting Ting telah selesai menjalani pemeriksaan terkait klarifikasi lanjutan laporannya ke Kartika Damayanti alias KD, pemilik akun haters @gundik_empang. Laporan dugaan penghinaan yang ia laporkan itu membuatnya diperiksa lebih dari tiga jam.

Ayu Ting Ting baru selesai menjalani pemeriksaan yang dilakoninya sejak pukul 11.00 WIB sekira pukul 14.40 WIB. Pelantun "Suara Hati" ini diajukan 15 pertanyaan selama pemeriksaan tersebut.

"Jadi hari ini semua proses pemberian keterangan sudah selesai. Tadi menuntaskan 15 pertanyaan yang belum selesai pekan lalu," kata kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Serius Penjarakan KD: Ini Demi Masa Depan Bilqis

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Yuliani)

Diakui oleh Minola, pertanyaan tersebut masih seputar akun Instagram haters Ayu Ting Ting itu. Juga tentang penghinaan yang diterima pelantun "Sambalado" dan anaknya, Bilqis.

"Yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun @gundik_empang, dari mana awal tahunya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina, memfitnah Ayu dan Bilqis," katanya menambahkan.

Kemudian, dampak akun tersebut kepada psikis Ayu Ting Ting ditanyakan lebih detail. Juga pertanyaan semacam dampak dan imbas akun tersebut di kehidupannya.

Baca Juga:
Gerimis, Ayu Ting Ting Dipayungi Asisten Tiba di Polda Metro Jaya

Orangtua Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum [Instagram/@mom_ayting92_]

"Dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu. Apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu ditanyakan lebih detil lagi," imbuh Minola.

Ayu Ting Ting yang berada di samping Minola Sebayang pun mengangguk membenarkan. Ia pun bersyukur pemeriksaan berjalan lancar hari ini.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, semua kami jawab apapun yang ditanyakan oleh penyidik," kata Ayu Ting Ting menimpali.

Baca Juga:
Video: Gemasnya Putri Ayu Ting Ting saat Dipuji Cantik dan Rambutnya Lucu

Hari ini merupakan pemeriksaan kedua Ayu Ting Ting terkait laporan yang dibuatnya. Sebelumnya, Ayu juga sudah menjalani pemeriksaan awal terkait laporan dugaan penghinaan itu pada 31 Agustus 2021. 

Pedangdut Ayu Ting Ting saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ayu Ting Ting melaporkan KD alias Kartika Damayanti, pemilik akun Instagram @gundik_empang, atas dugaan penghinaan dengan pasal 315 KUHP ke Polda Metro Jaya, Jum'at (20/8/2021). 

Hal tersebut menyusul aksi orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak, yang sebelumnya menyambangi rumah orang tua KD di Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Diperiksa Polisi Terkait Kasus KD Besok

Ayu Ting Ting (Instagram/@aytingting1992_)

Meski demikian, kedatangan orang tua Ayu juga banyak menuai perbincangan dan kontroversi. Sebab, KD juga sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf melalui sebuah video. Namun dengan tujuan memberikan efek jera, pihak Ayu Ting Ting tetap ingin melaporkan haters tersebut. 

Ayu Ting Ting menyebut, langkahnya ke jalur hukum bertujuan membersihkan nama baiknya dan melindungi masa depan putrinya.

Load More