Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Adu Gaya Raisa dan Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Sebuah video yang memperlihatkan momen Via Vallen mendadak berteriak histeris viral di media sosial. Diduga, pelantun Sayang ini mendengar suara aneh di hotel.

Peristiwa yang cukup janggal ini bermula saat Via Vallen duduk di sebuah kamar sambil memasang kipas angin. Via Vallen asyik mengobrol dengan perempuan berjilbab yang tengah menata rambut.

Tak berselang lama dari obrolan itu, Via Vallen berteriak dan bergegas meninggalkan kamar itu bersama rekannya. 

Baca Juga:
9 Adu Gaya Raisa dan Via Vallen Pakai Jersey Bola

Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Momen Via Vallen kaget itu terekam dalam video yang viral di Instagram berjudul 'Detik-detik Via Vallen diganggu setan waktu di Hotel'. Beberapa akun menyebutkan, pacar Chevra Yolandi ini mendengar suara aneh.

"Itu suara angin atau minta tolong sih?" tanya admin yang mengunggah video Via Vallen di @pembasmi.kehaluan.reall, Jumat (24/9/2021).

Video yang baru sekira dua jam diunggah itu sudah disaksikan lebih dari 124 ribu warganet. Malah, ada nama pedangdut Anisa Bahar yang menyukai postingan tersebut.

Baca Juga:
3 Potret Via Vallen Pamer Punggung Mulus, Dipuji Makin Seksi

Momen saat Via Vallen berteriak histeris [Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall]

Sementara warganet lain masih menebak suara aneh yang dimaksud. Sebagai informasi, dalam video tersebut hadir pula suara kipas angin yang mendominasi.

"Aku kok nggak dengar?" tanya @rheyvita.

"Suaranya kayak 'aaaaaaa' benar nggak mba?" tanya @ririnken.

Baca Juga:
Diberi Ciuman Online sang Pacar, Begini Reaksi Via Vallen

"Benar, pakai headset dulu biar jelas," sahut @rilo_brian.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Di antara rasa penasaran warganet, ada yang menduga video tersebut rekayasa. Namun yang lainnya meyakini, hal tersebut bukan settingan.

"Itu live, mana bisa settingan. Dari ekspresi wajahnya saha sudah terlihat jelas, kaget settingan sama yang beneran itu beda," terang @adipecee.

Hingga kini belum bisa dikonfirmasi secara pasti apa yang membuat Via Vallen sampai berteriak histeris. Di akun Instagramnya pun, penyanyi 29 tahun itu tidak menyinggung pengalaman menyeramkan tersebut.

Load More