Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Artis Cantik di Bathtub: Dewi Perssik (Instagram/fdphotography90)

Matamata.com - Apa saja sih perawatan Dewi Perssik yang membuatnya makin kinclong di usia kepala 3? Bukan rahasia lagi bahwa untuk mendapatkan penampilan yang menarik, seseorang harus melakukan berbagai perawatan, baik wajah maupun tubuh seperti yang dilakukan oleh pedangdut hits satu ini.

Hal ini wajib dilakukan oleh publik figur karena sehari-hari mereka tampil di layar kaca. Tak heran, banyak di antara mereka yang wajah dan tubuhnya masih tetap terjaga meski tak semuanya masih muda, termasuk Dewi Perssik.

Dewi Perssik [Instagram]

Agar membuat wajah dan tubuhnya tetap segar dan menawan di usianya yang kini sudah 35 tahun, intip apa saja yuk perawatan Dewi Perssik di bawah ini: 

Baca Juga:
10 Insiden Memalukan Penyanyi di Panggung, Dewi Perssik 2 Kali Baju Melorot

1. Tanam benang

Potret artis dangdut tanpa makeup. (Instagram/dewiperssik)

Prosedur tanam benang dilakukan dengan memasukkan benang khusus ke bagian kulit wajah. Fungsinya untuk meremajakan dan mengencangkan kulit wajah.

Nah, Dewi Perssik melakukan prosedur ini, makanya kulitnya selalu terlihat lebih muda dan kenyal.

Baca Juga:
Dewi Perssik Niat Jemput Saipul Jamil di LP Cipinang, Tapi...

2. Botox

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Dewi Perssik (Instagram/fdphotography90)

Botox juga sudah sejak dulu dikenal sebagai perawatan yang populer dilakukan para artis. Prosedur suntik botox dilakukan dengan menggunakan neurotoksin bernama onobotulinumtoxin A, yang akan mencegah otot-otot untuk berkontraksi sementara waktu.

Manfaat yang bisa dirasakan ialah berkurangnya kerutan dan garis halus. Biasanya, botox dilakukan di area sudut luar mata, antara alis, dan dahi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Bagikan Sembako Secara Online di Hari Kemerdekaan

3. Laser

Dewi Perssik dan Angga Wijaya [Instagram]

Perawatan Dewi Perssik yang berikutnya adalah laser. Prosedur ini disebut juga laser resurfacing.

Fungsinya untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah, mulai dari keriput, warna kulit tidak merata, bintik atau bercak akibat penuaan, bekas jerawat, dan lain-lain.

Baca Juga:
Tak Mau Selevel, Nikita Mirzani Ogah Hubungi Dewi Perssik Duluan

4. Veener gigi

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Gigi yang tampak putih dan rata dapat menunjang penampilan seseorang. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan untuk memperbaiki tampilan gigi adalah veneer.

Gigi patah, gigi berubah warna, ukuran gigi tidak sama, atau celah di antara gigi dapat diperbaiki dengan veneer. Makanya, tidak heran kalau gigi Dewi Perssik begitu rapi dan cerah.

5. Infus whitening

Dewi Perssik [Instagram]

Perawatan yang satu ini cukup populer di kalangan para artis. prosesnya dilakukan dengan cara memasukkan multivitamin ke dalam tubuh dengan cara diinfus dari pembuluh darah di bagian tangan sesuai dosis yang tepat.

Itu dia beberapa perawatan Dewi Perssik yang membuatnya tampak selalu menawan. Selain itu supaya tubuhnya selalu sehat dan bugar, Dewi Perssik juga rajin berolahraga nih. Bagaimana menurutmu? [Chandra Wulan]

Load More