Kamis, 21 Oktober 2021
Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska : Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:04 WIB

Matamata.com - Ayu Ting Ting mendampingi orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi di Polda Metro Jaya Selasa (12/10/2021).

Mereka tiba di gedung Ditreskrimum pada pukul 10.40 WIB bersama sang pengacara, Minola Sebayang.

Ayu Ting Ting dan orangtuanya tiba di Polda Metro Jaya (Matamata.com/Evi Ariska)

Abdul Rozak dan Umi Kalsum akan diperiksa sebagai saksi terkait laporan Ayu Ting Ting terhadap hatersnya, Kartika Damayanti alias KD.

"Seperti bisa BAP untuk pemeriksaan saksi ya," kata Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Ayah Rozak sapaan akrabnya dan Ayu Ting Ting kompak melambaikan tangan pada awak media saat turun dari mobil mewahnya. Sementara Umi Kalsum hanya terdiam seribu bahasa.

Ayu Ting Ting dan orangtuanya tiba di Polda Metro Jaya (Matamata.com/Evi Ariska)

"Alhamdulillah doain aja ya. Sehat alhamdulillah sehat," ujar janda anak satu itu menanggapi pertanyaan awak media.

Respons berbeda datang dari Abdul Rozak. Ditanya adakah persiapan khusus menjalani pemeriksaan hari ini, kakek Bilqis Khumairah Razak itu hanya menganggukkan kepala.

Sebelumnya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak batal menghadiri agenda pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (8/10/2021). Alasannya karena mereka sedang ada kegiatan lain di hari yang sama.

Ayu Ting Ting dan orangtuanya tiba di Polda Metro Jaya (Matamata.com/Evi Ariska)

Pemeriksaan Ini terkait dengan laporan pelantun Sambalado itu terhadap KD alias Kartika Damayanti, admin @gundik_empang dengan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Sementara itu, Ayu Ting Ting telah dua kali menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan penghinaan tersebut. Ibu satu anak itu melakukan klarifikasi laporannya pada 31 Agustus dan 14 September 2021. 

BACA SELANJUTNYA

Polisi Bakal Segera Lakukan Gelar Perkara Terkait Kasus Putri Nia Daniaty