Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu pedangdut berbakat. Ia juga disebut punya paras cantik menawan.

Baru saja Ayu Ting Ting mengunggah pose berani saat berada di bathtub. Lewat caption, ia melakukan endorse dengan menuliskan kalimat yang mencuri perhatian di awal caption.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Laporan pertama, dugaan penghinaan. Laporan kedua, UU ITE. Supaya jera, jangan seenaknya ngomong sembarangan! Siapa yang setuju?" tulis Ayu dilanjutkan dengan kalimat endorse.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Laporkan KD Terkait UU ITE, Ini Alasannya

Dalam foto tersebut, Ayu mengenakan baju serba hitam dengan ekspresi sorot mata tajam. Wanita 29 tahun itu, berpose dengan mengangkat satu kakinya.

Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Hal itu langsung jadi sorotan netizen. Menurut netizen pose tersebut terlihat kurang sopan.

"Kok gitu banget sih ka ayu gayanya?" tulis netizen. "Waduh makin berani ya, kurang sopan sih menurutku," sahut lainnya.

Baca Juga:
Nyanyi OST Drama Korea Goblin, Nada Tinggi Ayu Ting Ting Digunjing

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ayu Ting Ting sudah sering mendapat kritik hingga hujatan dari netizen. Ia saat ini sedang memproses secara hukum kasus hujatan dari seorang haters-nya.

Sikap Ayu itu didukung oleh para fans. Menurut fans, haters idolanya sudah sangat keterlaluan terlebih sampai menghina putri Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Syok Baru Tahu Kaki Bilqis Panjang Sebelah, Kenapa Ya?

Load More