Sabtu, 27 November 2021
Nur Khotimah | Rena Pangesti : Jum'at, 19 November 2021 | 20:11 WIB

Matamata.com - Pedangdut Cupi Cupita tengah berbahagia. Ia baru saja resmi menikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11/2021). Pernikahan mereka digelar di hotel mewah yang terletak di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Dipantau dari siaran langsung Instagram, Bintang Bagus lancar mengucapkan ijab kabul ketika menikahi wanita pilihan hatinya. Pengusaha kaya ini memberikan mahar berupa 19 gram logam mulia dan uang kripto senilai Rp119 juta.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Bintang Bagus dalam siaran langsung di Instagram Cupi Cupita, Jumat (19/11/2021).

Pernikahan Cupi Cupita [Instagram/@cupitagobas19]

Tapi rupanya, logam mulia dan uang kripto itu bukan satu-satunya mahar Bintang untuk Cupi Cupita. Sahabat mereka yang bernama Adit mengungkap mahar lain berupa rumah senilai miliaran rupiah.

"Mas kawinnya nggak hanya itu, ada cincin kawin dan rumah senilai Rp 2,5 miliar," jelas Adit ketika dihubungi Matamata.com.

Hanya saja Adit mengatakan bahwa dua hal itu tidak ikut diucapkan oleh Bintang Bagus dalam ijab kabulnya. Pasalnya, logam mulia dan kripto memiliki makna yang berkaitan dengan tanggal pernikahan pasangan ini.

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus [Instagram/@cupitagobas19]

"Marriednya kan tanggal 19, Pemilihannya (nominal) pas di tanggal ini (pernikahan)," terang Adit.

Kabar pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus hadir lewat postingan personel Duo Gobas ini. Ia memperkenalkan sosok pengusaha tersebut sebagai calon suami.

Momen Lamaran Cupi Cupita (Instagram/cupitagobas19)

Sementara itu, Cupi Cupita dan Bintang Bagus sudah kenal sejak dua tahun lalu. Keduanya bertemu di Bandung, Jawa Barat dan baru empat bulan belakangan ini memutuskan untuk menjalin hubungan.

Jadi Cupi Cupita memang sudah cukup lama mengenal sosok Bintang Bagus. Oleh karena itu, tak butuh waktu lama untuk Cupi menerima pinangan duda beranak satu itu.

Sosok Bintang Bagus sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ia diketahui memiliki beberapa bisnis di berbagai bidang, mulai dari kuliner, pertanian, peternakan, pakaian, hingga konstruksi.

BACA SELANJUTNYA

Sahabat Beli Rumah untuk Gala, Wujudkan Keinginan Terakhir Vanessa Angel