Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Potret Kenangan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@riznad_rizkynadya)

Matamata.com - Rizki DA disinggung soal nafkah ke istrinya, Nadya Mustika Rahayu yang belum lama ini digugat cerai olehnya.

Humas Pengadilan Agama Bandung, Mustofa belum memastikan apakah Rizki DA tetap memberi Nafkah kepada Nadya Mustika selama pisah rumah.

Potret Kenangan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Menurut Mustofa, masalah uang nafkah tidak dibahas di dalam permohonan gugatan cerai yang diajukan Rizki DA.

Baca Juga:
Pengadilan Ungkap Alasan Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika

"Masalah itu tidak dibahas di dalam permohonannya. Biasanya itu akan ditanya hakim dalam persidangan," kata Mustofa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu  (8/12/2021).

Mustofa pun tidak bisa membicarakan secara gamblang mengenai uang nafkah karena hal tersebut sudah masuk materi persidangan.

Potret Kenangan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@riznad_rizkynadya)

"Terkait persoalan yang mendalam baik mengenai nafkah batin maupun nafkah lahir, kita Enggak bisa menyampaikan. Karena itu kan masalah privasi ya. Tapi dalam persidangan pasti akan terungkap," ujar Mustofa.

Baca Juga:
8 Potret Kenangan Rizki DA dan Nadya Mustika, Sekarang di Ambang Perceraian

Selain itu, sampai saat ini majelis hakim belum mengetahui secara persis penyebab Rizki DA mengajukan gugatan cerai terhadap Nadya Mustika. Pasalnya, Rizki dan Nadya belum bertemu secara langsung dalam sidang.

"Mereka belum bertemu dalam persidangan. Jadi hakim juga belum bisa menggali apa yang jadi persoalan rumah tangganya, sehingga salah satu mereka mengambil jalan pintas perceraian," imbuh Mustofa.

Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@nadyamustikarahayu______)

Seperti diketahui secara mengejutkan Rizki Syafaruddin Hasibuan atau lebih dikenal dengan Rizki DA telah mengajukan gugatan cerai terhadap Nadya Mustika di Pengadilan Agama Bandung sejak 23 November 2021.

Baca Juga:
Baru Terkuak, Rizki DA 2 Kali Talak Nadya Mustika Sebelum Minta Cerai

Sidang perdana Rizki DA dan Nadya Mustika sudah berlangsung pada 2 Desember 2021. Rencananya sidang berikutnya bakal digelar Kamis (9/12/2021), dengan agenda mediasi. 

Load More