Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Potret Kenangan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Humas Pengadilan Agama Bandung, Mustofa mengungkapkan kalau Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu saat ini sudah tidak tinggal serumah.

"Menurut data yang masuk sudah pisah rumah," kata Mustofa, saat dihubungi wartawan, Rabu (8/12/2021).

Potret Kenangan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@riznad_rizkynadya)

Tidak diketahui persis sejak kapan Rizki DA dan Nadya Mustika sudah tidak tinggal serumah. Namun dari data yang masuk perempuan berhijab itu meninggalkan rumah sejak Agustus.

Baca Juga:
Ceraikan Nadya Mustika, Rizki DA Disinggung soal Nafkah

"Sejak Agustus 2021 apa 2020, ya pokonya sekitar Agustus. Saya hanya baca sepintas saja surat permohonannya," ujar Mustofa.

Mustofa pun tak bisa mengungkap alasan Nadya Mustika Rahayu meninggalkan Rizki DA. Namun diduga karena adanya ketidakcocokan.

Rizki DA di acara Rumpi No Secret (Youtube.com)

"Secara detail saya tidak menyidangkan perkara, jadi yang saya baca sepintas dalam surat permohonan itu, karena adanya ketidak sepahaman dan tidak peduli satu sama lain. Mungkin satu diJakarta satu di Bandung," ucap Mustofa.

Baca Juga:
Pengadilan Ungkap Alasan Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika

"Alasan pisah rumahnya itu secara detail akan terungkap dalam persidangan. Itu hanya garis besar saja, sudah tidak ada saling meladeni sebagai pasangan suami dan istri," imbuh Mustofa.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Seperti diketahui secara mengejutkan Rizki Syafaruddin atau lebih dikenal dengan Rizki DA telah mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Nadya Mustika di Pengadilan Agama Bandung sejak 23 November 2021.

Sidang perdana Rizki DA dan Nadya Mustika sudah berlangsung di Bandung pada 2 Desember 2021. Rencananya sidang berikutnya bakal digelar Kamis (9/12/2021), dengan agenda mediasi. 

Baca Juga:
8 Potret Kenangan Rizki DA dan Nadya Mustika, Sekarang di Ambang Perceraian

Load More