Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis di Pernikahan Danang DA (Instagram/da2_rizki123/inul.d)

Matamata.com - Tanggal cantik 12-12-2021 menjadi momen tak terlupakan bagi Danang Pradana Dieva alias Danang DA. Pria jebolan ajang pencarian bakat "D'Academy" ini resmi menikah dengan Hemas Nura di tanggal cantik tersebut. Pernikahan Danang DA dan Nura berlangsung di Hotel Alana, Yogyakarta, dengan tagar #DadiManten. Danang menikahi Hemas yang diketahui berprofesi sebagai dokter dengan mas kawin 24 gram logam mulia dan uang tunai.

Gaya Artis di Pernikahan Danang DA (Instagram/@danang_official91)

Meski berlangsung di Yogyakarta, sederet rekan-rekan artis Danang DA tampak menghadiri pernikahan. Seperti apa penampilan para artis? Yuk simak gaya artis di pernikahan Danang DA berikut ini.

1. Tiara Andini

Baca Juga:
Danang DA dan Hemas Nura Resmi Menikah

Gaya Artis di Pernikahan Danang DA (Instagram/@tiaraandini)

Duet Tiara Andini dan Danang DA dalam menyanyikan lagu "Pamer Bojo" sempat mengguncang panggung Rising Star Indonesia Dangdut pada Juni 2021 lalu. Kedekatan Tiara dan Danang rupanya juga berlanjut di dunia nyata. Buktinya, Tiara datang ke pernikahan Danang dengan penampilan cantik mengenakan gaun putih. Tampak gaun dengan bagian atas dari dada hingga lengan menerawang dengan manik-manik berkilauan yang cantik dikenakan jebolan "Indonesian Idol" tersebut.

2. Inul Daratista

Gaya Artis di Pernikahan Danang DA (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista juga hadir di pernikahan Danang DA yang mengusung konsep Jawa. Inul mengaku jarang mengenakan kebaya. Penampilan Inul dengan kebaya kali ini lantaran Danang memberikannya kain untuk seragaman. Kebaya yang dikenakan Inul tampak fit di badan sehingga memperlihatkan body goals ibu satu anak ini. Rambutnya digelung dengan tambahan perhiasan di tangan. Cantik bukan main!

Baca Juga:
Danang DA Menikah, Iis Dahlia Ingatkan soal Cobaan di Perkawinan

3. Iis Dahlia

Gaya Artis di Pernikahan Danang DA (Instagram/@isdadahlia)

Iis Dahlia datang bersama suami serta putrinya, Salsha. Sedangkan Devano Danendra tampaknya tidak ikut serta. Iis tampil dengan gaun dari seragam kebaya hijau dan bawahan batik seperti tamu artis lain. Kemeja batik suami Iis juga sama dengan seragam artis lain. Sedangkan Salsha tampil cantik dengan dress yang sukses bikin pangling. Dalam kesempatan tersebut, Iis tak lupa memberikan petuah pernikahan untuk Danang dan Nura agar tetap kuat menghadapi cobaan pernikahan.

4. Evi Masamba

Baca Juga:
Ridho DA Resmi Menikah, Danang DA Ungkap Kisah Lucu Jelang Ijab Kabul

Gaya Artis di Pernikahan Danang DA (Instagram/@evi_masamba_real)

Evi Masamba juga tampil dengan kebaya yang kainnya mirip dengan milik Inul Daratista sebelumnya. Seragam untuk menghadiri pernikahan Danang DA juga dikenakan suami Evi, Arif Hajriyanto, berupa kain batik yang kembar dengan bawahan Evi. Rambut Evi yang belakangan bergaya gimbal tampak disanggul rapi dengan perpaduan anting mutiara berukuran besar yang menambah pesonanya.

5. Rizki DA

Gaya Artis di Pernikahan Danang DA (Instagram/@da2_rizki123)

Rizki DA membuat penampilan perdana setelah resmi cerai dari Nadya Mustika Rahayu. Kini rambutnya tampak lebih panjang dari sebelumnya dengan janggut. Sama seperti yang lain, Rizki mengenakan kemeja serta masker dari kain batik seragam dipadukan celana hitam polos dan sneakers putih. Tas dan jam tangan Rizki juga disesuaikan dengan warna celana yang dikenakannya.

Baca Juga:
Viral Video Mesra Danang DA dan Hemas Nura, Netizen Curiga Nikah Siri

6. Anwar Sanjaya

Gaya Artis di Pernikahan Danang DA (Instagram/@anwar_bab)

Anwar Sanjaya tampil super tampan dengan kemeja putih yang dua kancing paling atas dibuka serta setelan jas serba hitam saat menghadiri akad nikah Danang DA. Anwar juga memperkeren penampilannya dengan kacamata. Imej kocak Anwar seolah raib dengan kacamata yang dikenakannya. Dengan penampilan tersebut, Anwar Sanjaya dinilai makin tampan. Setuju?

7. Wika Salim

Gaya Artis di Pernikahan Danang DA (Instagram/@anwar_bab)

Dari unggahan Anwar Sanjaya, diketahui Wika Salim juga hadir di pernikahan Danang DA. Wika terlihat tampil cantik dengan kebaya berwarna ungu bersama seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Anwar Sanjaya pun tampil beda saat resepsi pernikahan Danang. Apabila sebelumnya mengenakan kemeja putih, Anwar menggantinya dengan kemeja hitam dan tambahan bunga di saku jasnya. Keren abis!

8. Ridho DA

Gaya Artis di Pernikahan Danang DA (Instagram/@isdadahlia)

Kembaran Rizki DA, Ridho DA rupanya juga menghadiri pernikahan Danang DA. Ridho DA tampak didampingi Syifa yang baru dinikahinya pada 17 Oktober 2021 dengan mengenakan busana dari kain seragam yang telah diberikan Danang. Meski kembar, Ridho tampil beda mengusung gaya rambut cepak klimis dan jenggot dicukur rapi yang berbanding terbalik dengan Rizki.

Itu dia gaya para artis Tanah Air yang menghadiri pernikahan Danang DA. Meski mengenakan kain seragam, mereka tampil dengan gaya masing-masing. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More