Nur Khotimah | MataMata.com
Danang D'Academy. (Instagram/danang_official91)

Matamata.com - Danang DA ikut menjadi sasaran komentar miring netizen soal Keisya Levronka. Gara-garanya, Danang DA termasuk juri acara "Rising Star Dangdut" yang belum lama ini dihadiri oleh Keisya Levronka.

Seperti diketahui, belakangan Ivan Gunawan dikritik karena menyarankan Keisya Levronka untuk lipsync jika sedang sakit. Ia lantas dinilai meledek Keisya atas pernyataan tersebut.

Meski tak ikut-ikutan, Danang DA ternyata kena imbas hujatan netizen. Bukan omong kosong belaka, rupanya postingan Instagram Danang DA yang terbaru banyak diwarnai hujatan. Kendati begitu, tak sedikit yang membela Danang.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mantap Tak Ingin Balik ke Sule: Sudah Cukup

"Si paling sempurna," komentar netizen. "Sok-sokan the judges," balas lainnya. "Kok malah pada ngehujat kak danang sih, dia sebenarnya ngebelain loh.. kok malah pada nyerang dia," bela netizen.

Danang DA buka suara usai dihujat soal Keisya Levronka. (Instagram/@danang_official91)

Pemilik nama lengkap Danang Pradana Dieva itu pun awalnya kebingungan karena tidak paham saat netizen ikut menghujatnya.

"Sabar! Netizen banyak yang salah alamat. Dari tadi nggak paham ini pada ngomongin apa. Ealah taunya. Astagfirullah," tulis Danang DA melalui Instagram Story pada Selasa (26/7/2022) malam.

Baca Juga:
10 Momen Cinta Laura Pungut Sampah di Citayam Fashion Week, Bikin Salut!

Danang DA lantas membuat postingan lain yang lebih tegas untuk netizen. Ia menegaskan bahwa banyak netizen yang salah alamat karena menghujatnya soal Keisya Levronka.

Danang DA jadi juri acara dangdut. (Instagram/@danang_official91)

Dalam video yang beredar, Danang DA justru meminta Astrid Tiar selaku host untuk tidak menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" Keisya Levronka dengan nada kurang enak didengar. Oleh sebab itu, jebolan "D'Academy" tersebut heran karena ikut kena hujat.

"Namanya juga netizen yah. Ada yang cerdas #salute, ada yang... (isilah titik-titik di atas #ups). Udah dibilang Salah Alamat! Salah alamat, kata peribahasa, nggak ikut makan nangka, kena getahnya," tambah Danang pada Rabu (27/7/2022).

Baca Juga:
Suami Dituduh Punya Anak dari Wanita Lain, Zaskia Gotik Tulis Pesan Manis

Danang DA agaknya juga merasa kebaikannya dibalas dengan keburukan. "Ada juga orang jawa bilang Ditulung Menthung (ditolong malah memukul)!" pungkasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More