Rabu, 19 Januari 2022
Yohanes Endra | Yuliani : Selasa, 04 Januari 2022 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Zaskia Gotik sempat vakum sesaat dari panggung musik dan dunia entertainment setelah hamil besar dan melahirkan. Istri Sirajuddin Mahmud tersebut fokus memberi ASI dan membesarkan sang putri.

Namun, di usia setahun anaknya, Zaskia Gotik kini mengaku sudah bisa lepas ASI. Oleh karena itu, perempuan 31 tahun itu bakal comeback manggung.

Potret Ultah Arsila Anak Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

"Anak sudah satu tahun dan enggak minum ASI lagi, jadi sudah bisa ditinggal," ujar Zaskia Gotik dalam jumpa pers virtual, Selasa (4/1/2022).

Setelah lama vakum, Zaskia Gotik mengaku rindu beraksi di atas panggung. Pelantun "Bang Jono" ini pun bakal comeback bergoyang di acara HUT ke-27 Indosiar pada 10-11 Januari 2022.

Transformasi Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

"Senang banget diajak meramaikan acara HUT Indosiar. Alhamdulillah sekarang sudah bisa kembali kerja," tutur Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik sudah mempertimbangkan kembalinya ia ke panggung hiburan. Menurutnya, meski ia sudah bisa kembali bekerja, ia takkan setiap hari meninggalkan anaknya.

Potret Ultah Arsila Anak Zaskia Gotik (Instagram/@ayutingting92)

"Tapi enggak harus tiap hari sih ya (kerja). Jujur ini aku senang banget dan aku siap kembali menggoyang," katanya girang.

Selain Zaskia Gotik, HUT Indosiar ke-27 itu akan dimeriahkan Rhoma Irama, Iwan Fals, Rossa, Melly Goeslow, JKT48, Reza DA, Budi Doremi, dan deretan musisi papan atas lainnya. Sejumlah host terbaik Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Gilang Dirga serta Ramzi pun akan memeriahkan acara tersebut.

BACA SELANJUTNYA

9 Potret Ultah Arsila Anak Zaskia Gotik, Pesta di Tepi Pantai