Yohanes Endra | MataMata.com
Potret kenangan Ikke Nurjanah bersama ayah. (Instagram/ikkenurjanah0518)

Matamata.com - Ikke Nurjanah begitu terpukul ketika mengabarkan bahwa ayahnya, H Abdul Pihar Tanjung meninggal dunia. Menurut keterangan Ikke, sang ayah meninggal dunia pada hari Jumat (4/3/2022).

"Innalillahi Wainnaillahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, papa tercinta, angku tersayang, Bapak H Abdul Pihar Tanjung pada hari Jumat Jam 05.48 wib," tulis Ikke Nurjanah, Sabtu (5/3/2022).

Potret kenangan Ikke Nurjanah bersama ayah. (Instagram/ikkenurjanah0518)

Tak lupa, Ikke Nurjanah memohon doa untuk sang ayah yang baru saja meninggal dunia.

Baca Juga:
10 Potret Ikke Nurjanah dan Suaminya Karlie Fu, Semakin Mesra di Ulang Tahun Pernikahan Pertama

"Mohon doanya saudara-saudariku agar semua amal ibadah papa diterima dan diampuni salah dan kekhilafan beliau… Aamiin YRA," imbuhnya.

Sang pedangdut tampak masih berusaha sekuat tenaga melepas kepergian sang ayah. Apalagi, Ikke Nurjanah punya sederet kenangan manis dengan sang ayah, seperti yang ia perlihatkan di unggahannya.

Potret kenangan Ikke Nurjanah bersama ayah. (Instagram/ikkenurjanah0518)

Tampak Ikke Nurjanah dan sang ayah sering menghabiskan waktu bersama. Senyum bahagia pun terpancar di wajah mereka ketika foto bersama keluarga.

Baca Juga:
9 Potret Sekolah Dangdut Ikke Nurjanah, Bukan Sekolah Musik Biasa

Bahkan, ayah Ikke Nurjanah juga begitu dekat dengan suami Ikke, Karlie Fu. Menilik Instagram pribadinya, Karlie Fu sudah terlebih dahulu mengunggah sederet potret kenangannya bersama ayah Ikke Nurjanah.

Karlie Fu pun mengaku akan sangat merindukan sang ayah mertua. Apalagi, mereka sedang begitu akrab dan dekat-dekatnya.

Potret kenangan Ikke Nurjanah bersama ayah. (Instagram/karliefu_)

Hal ini terlihat dalam video yang memperlihatkan momen Karlie Fu dan ayah Ikke Nurjanah saling melempar gurauan tanpa rasa canggung ketika mereka sedang karaoke.

Baca Juga:
3 Momen Wisuda Siti Adira Kania Putri Ikke Nurjanah, Aldi Bragi Tak Hadir!

"You will be deeply missed pah," ujar Karlie Fu, Jumat (4/3/2022).

Sederet rekan artis dan netizen pun turut menyampaikan rasa duka dan memanjatkan doa untuk ayah Ikke Nurjanah yang baru saja meninggal dunia.

Potret kenangan Ikke Nurjanah bersama ayah. (Instagram/karliefu_)

"Turut berduka cita mbak ikke, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah Swt," tulis Uut Permatasari.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Dilarang Anak Campuri Perceraian Aldi Bragi, Kenapa?

"Kakak sayang, turut berduka cita yang mendalam. Papa Husnul Khotimah di hari baik Jum'at Mubarok dan tidak sakit lagi. Allah SWT sayang papa. Ikhlas sabar ya kakak dan mama juga keluarga," ujar Elvi.

"Innalilahi wainnailaihi rajiun, turut berduka ya mbak Ikke. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT aamiin. Keluarga yang ditinggalkan dapat menerimanya dengan ikhlas," tulis netizen.

Load More