Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Meme 'Tanggapan Lesti Kejora' sedang ramai diperbincangkan oleh para netizen di media sosial. Uniknya, setelah lama ditunggu-tunggu, Lesti akhirnya ikut buka suara menanggapi meme yang menyeret namanya tersebut.

Istri Rizky Billar itu ternyata juga tidak menyangka dengan begitu banyaknya pemberitaan yang ujung-ujungnya menyeret nama Lesti Kejora. Padahal, selama ini Lesti cenderung diam dan tak banyak bicara menanggapi pemberitaan atau isu-isu terkini.

"Saya aja heran. Kenapa semua 'Tanggapan Lesti', 'Tanggapan Lesti'. Sementara dede (Lesti) diem aja!" kata Lesti Kejora ngegas sembari tersenyum.

Baca Juga:
Model Hijab Lesti Kejora di Postingan Terbaru Bikin Was-Was: Takutnya Ditiru!

Gara-gara itu, netizen menduga bahwa di balik sikap diam Lesti, ada banyak orang yang mendapatkan rezeki lewat namanya.

Lesti Kejora menanggapi meme 'tanggapan Lesti Kejora'. (Instagram)

"Karena dede yang selalu dicari-cari cuan. Sehat selalu ya dede," komentar netizen.

"Soalnya kamu yang selalu membawa berkah dede," timpal lainnya.

Baca Juga:
7 Artis Jalani Ramadhan Pertama Usai Jadi Orang Tua, Ada Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora

Sementara itu, pada kesempatan berbeda, Lesti Kejora mengaku bahwa sang suami lah yang aktif memberikan jawaban ketika ditanya sebuah isu. Sehingga ia cukup kaget saat tahu meme 'Tanggapan Lesti Kejora' viral.

"Tanggapannya terkait (meme) 'tanggapan Lesti', saya sendiri bingung. Ditanya apa, saya nggak ngomong, malah suami yang banyakan jawab," ujar Lesti Kejora ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (31/1/2022).

Kendati namanya jadi perbincangan hingga lucu-lucuan, Lesti Kejora tak mempermasalahkan. Selama sejauh itu konteksnya masih menghibur.

Baca Juga:
Kim Hawt Bongkar Drama Perceraian Doddy Sudrajat, Netizen Usil: Gimana Tanggapan Lesti?

"Kalau jadi hiburan, kebaikan, sok mangga," tuturnya.

Load More