Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Pesona Findi Artika (instagram/findiartika_official)

Matamata.com - Nassar dikabarkan siap menikah dengan pedangdut muda bernama Findi Artika. Pertanyaan soal kesiapan pernikahan pasangan itu pun diakui menjadi pertanyaan tahunan Nassar saat kumpul keluarga.

"Pasti jadi pertanyaan tahunan mah pasti, cuma gimana ya. Ya nunggu waktunya lah," kata Nassar, ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar pun berharap tahun depan sang putra telah memiliki istri lagi. Ia pun mengaku telah sreg dengan calon istri putranya. 

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Nassar yang Dibilang Makin Kurus, Langsing Tambah Cakep!

"Insya Allah tahun depan sudah ada, mudah-mudahan," ujar Ahmad Hasan Sungkar.

Sebelumnya disebut-sebut Nassar akan menikah dengan seorang pedangdut muda bernama Findi Artika. Disinggung soal identitasnya, sang ayah tak mau membocorkan.

Pesona Findi Artika (instagram/findiartika_official)

"Ya yang sering disebut di tv-tv itu," ujarnya.

Baca Juga:
Ajak Ivan Gunawan Adu Tinju, Nassar: Yang Menang Kawinin Ayu Ting Ting

"Ya yang dekat mah ada, kadang kan aku suka tanya sama mama, sama abah," kata Nassar menimpali.

Ayah Nassar pun membenarkan bahwa putranya dan keluarga amat hati-hati dalam memutuskan. Sebab, ini bakal jadi pernikahan kedua untuk Nassar.

"Karena harus hati-hati, ini kedua kali untuk seumur hidup. Abah sudah ada pilihan dan sudah dikasih tahu ke Nassar. Oh kalau itu hati abah sudah sreg," imbuh ayah Nassar.

Baca Juga:
Ogah Dipanggil King Lagi, Nassar Cari Nama Panggung Lain: Oppa Mungkin

"Sudah bilang, enggak usah disebut namanya tapi sudah sreg, terus jalani. Abah sudah 70 persen sreg," katanya menambahkan.

Sementara itu, pelantun "Seperti Mati Lampu" ini pun mengatakan siap menikah kapan saja. Namun Nassar mengaku masih ingin mengenal lebih dalam mengenal calon istrinya lebih dalam agar tak gagal lagi di pernikahan.

Baca Juga:
10 Pesona Findi Artika, Biduan Muda yang Sukses Bikin King Nassar Kepincut

Load More