Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Mesra Via Vallen dan Pacar. (Instagram/chevrayo_88)

Matamata.com - Via Vallen diduga menggelar acara lamaran dengan sang kekasih, Chevra Yolandi. Kecurigaan itu muncul setelah beberapa netizen melihat keramaian ketika lewat di rumah Via Vallen belum lama ini.

Melansir unggahan akun gosip @lambeturah_official, netizen itu tampak bertanya kepada Via Vallen lewat kolom komentar Instagram. Mereka yang diduga warga sekitar rumah Via Vallen mencium kecurigaan.

Netizen-netizen itu mengungkap rumah Via Vallen nampak ramai seperti sedang menggelar acara. Mereka penasaran apakah pelantun hits "Sayang" itu sekadar menggelar acara halal bi halal atau justru mengadakan lamaran.

Baca Juga:
El Barack Momong Baby Verhaag, Jessica Iskandar Terenyuh: Kakak El Jauh Lebih Dewasa dari Usianya

"Kemarin aku lewat rumah kak @viavallen rame banget, entah itu tunangan apa cuma halal bihalal saja," tulis netizen di media sosial. "Ada hajatan apa kemarin kak @viavallen," tutur lainnya curiga.

Potret Mesra Via Vallen dan Pacar. (Instagram/chevrayo_88)

Selain komentar netizen, akun @lambeturah_official juga melampirkan foto yang diduga diambil dari acara Via Vallen. Terlihat di sana ada kotak mirip seserahan yang dilengkapi kartu bertuliskan nama Via dan Chevra.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, netizen ramai memberikan komentar atas unggahan tersebut. Tak sedikit netizen yang mendoakan kelancaran hubungan Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan, Alami Infeksi Pasca Oplas

Via Vallen diduga gelar acara lamaran. (Instagram/@lambeturah_official)

"Kirain cuma teman duet, congrats kak," komentar netizen. "Ikut doa yang terbaik aja," sahut lainnya. "Semoga lancar sampai hari H," imbuh lainnya.

"Alhamdulillah syukurlah kalau udah dilamar, sebagai fans juga ingin melihat idolanya dihalalin daripada cuma dipacarin," sambung netizen lagi.

Sementara itu, hubungan spesial Via Vallen dan Chevra Yolandi mulai tercium sejak pertengahan tahun 2021 lalu. Ia sempat malu-malu membagikan kedekatannya dengan Chevra. Tapi kini keduanya sudah tak ragu lagi memamerkan momen bersama di media sosial.

Baca Juga:
Dipakai Keliling Kampung Lesti Kejora, Harga Celana Kolor Rizky Billar Ternyata Meresahkan

Load More