Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Penampilan Lesti Kejora saat nongkrong bareng bestie mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, Lesti Kejora terlihat memakai tas mewah dengan harga fantastis ketika nongkrong.

Momen Lesti Kejora bertemu bestie yang tak lain adalah Aurel Hermansyah baru saja dibagikan di Instagram pada Rabu (11/5/2022) malam. Dua ibu muda itu memilih tempat nongkrong yang cozy dan mewah.

"Mama nur," tulis Lesti Kejora mengiringi fotonya bersama Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Indah Permatasari Diam-diam Hamil 5 Bulan, Arie Kriting Syok: Alat Test Pack Sempat Dipotek

Melihat unggahan tersebut, Lesti Kejora tampil simpel dalam balutan busana warna gelap yang dipadukan dengan hijab senada. Istri Rizky Billar itu lantas memakai tas mewah sebagai pelengkap.

Lesti Kejora nongkrong bareng Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora)

Begitu pula dengan Aurel yang terlihat simpel mengenakan blazer dan celana panjang. Musisi cantik itu juga tak ketinggalan membawa salah satu koleksi tas mewah dari merek Hermes miliknya.

Tak lama usai foto tersebut diunggah di Instagram, akun @lesti.fashion langsung mengusut detail tas Lesti Kejora. Ternyata Lesti memakai Hermes Birkin 25 Black Togo Palladium Hardware seharga Rp452 juta.

Baca Juga:
Belum Diungkap, Jessica Iskandar Bikin Penasaran Bocorkan Makna Indah Nama Anak Kedua

Sontak, netizen banyak yang terkejut melihat harga tas Lesti Kejora. Tak sedikit juga netizen yang menyebut harga tas Lesti bisa buat membeli berbagai aset, termasuk sawah.

Harga tas mewah Lesti Kejora. (Instagram/@lesti.fashion)

"Tenang, tenang. Yang mau kembaran sama Dede, kresek item tersedia," celetuk netizen. "Masya Allah," ujar yang lain. "Berapa itu min, pusing liat angkanya," komentar netizen. "Mehong (emoji syok)," tulis netizen.

"Harga tasnya dapat sawah 1/2 hektar," sahut netizen. "Sawah Sabau Mun di Subang mah, Masya Allah," kata yang lain takjub. "Masya Allah tabarakallah, kalo aku uang sgeitu dah beli rumah baru. Semoga resekinya Leslar lancar selalu," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Pilunya Lantunan Azan Kiki Farrel untuk Mama Dahlia

Sementara itu, Lesti Kejora diketahui punya koleksi tas mewah dari beberapa merek. Di antaranya ada tas Hermes seharga Rp466 juta, tas DIOR nyaris Rp41 juta, dan tas Hermes lain seharga Rp182 juta.

Load More