Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik dan Angelina Sondakh. (Kolase TikTok, MataMata.com)

Matamata.com - Dewi Perssik akhirnya menjawab kisah di balik penjara yang dibongkar Angelina Sondakh dan dialamatkan kepadanya. Menurut pengakuan Angelina, Dewi Perssik dibentak narapidana di rutan Pondok Bambu.

Terkini, pedangdut yang akrab disapa Depe itu memberikan jawaban mak jleb sembari menyentil Angelina Sondakh. Di luar dugaan, Dewi Perssik membuka klarifikasinya dengan mengatakan bahwa ia tidak pernah mengenal sosok Angelina Sondakh.

"Dia (Angelina) bilang aku melipir waktu dibentak Napi, tapi aku lupa ya. Aku kan nggak kenal sama kak Angelina Sondakh, cuma tahu aja. Dan aku orangnya ramah dengan siapapun. Kalau ada orang aku selalu senyum. Ada siapapun aku selalu halo, tapi bukan berarti orang tersebut jadi teman aku atau sahabat aku," kata Dewi Perssik dalam video yang diunggah akun fanbase @depelovers_id, Rabu (17/5/2022).

Baca Juga:
Angelina Sondakh Sebut Dewi Perssik Pernah Dibentak Napi Pembunuhan: Serem!

Kemudian, soal tudingan melipir usai dibentak napi, Dewi Perssik punya alasan tersendiri. Menurutnya, selama seseorang tidak mencolek dirinya, Dewi Perssik akan langsung menyingkir dan tidak berlama-lama untuk berkomunikasi.

Dewi Perssik sendiri mengaku lupa dengan tudingan yang dialamatkan Angelina Sondakh kepada dirinya.

Dewi Perssik. (TikTok)

"Kebetulan ketika beberapa tahun yang lalu, aku udah agak lupa, kami berada di Pondok Bambu. Kalau misalkan ada yang bilang bahwa aku bertanya atas kasus apa kemudian aku melipir, selama orang itu tidak mencolek harga diri aku, aku pasti akan melipir. Dalam arti melipir bukan takut, karena memang aku merasa tidak disentil. Aku merasa tidak disakiti. Aku merasa tidak diapa-apain. Kebetulan apa yang dibilang sama kak Angelina Sondakh aku lupa," ujar Dewi Perssik.

Baca Juga:
Wajahnya Mirip, Huh Yunjin LE SSERAFIM Syok Lihat Kecantikan Dewi Perssik

Pengakuan Angelina Sondakh Soal Kisahnya Bersama Dewi Perssik di Penjara

Diberitakan sebelumnya, Angelina Sondakh mengungkapkan cerita menghebohkan saat ia satu sel dengan Dewi Perssik. Saat hari pertama dipenjara, Dewi Perssik bertanya kepada para narapidana soal kasus yang membuat mereka dibui.

"Aku inget banget kalo Dewi Perssik nonton tuh ya kan, jadi pas masuk klinik tuh si DP kan nanya-nanya mungkin kan 'oh ya kamu kasusnya apa kasusnya apa kasusnya apa'," ungkap Angelina Sondakh.

Baca Juga:
Paras Huh Yunjin LE SSERAFIM saat Tinggal di Amerika Bikin Heboh: Plek Ketiplek Dewi Perssik

Saat Dewi Perssik bertanya kepada salah satu narapidana pembunuhan yang sudah lama dipenjara, ia justru dibentak.

"Nah ketemulah temen aku nih si Korpe nenek-nenek kan. Jadi ditanya 'kasus apa?', Pembunuhan. 'Kenapa nanya-nanya?' gitu kan," ujar Angelina.

Dewi Perssik langsung mendapat jawaban yang membuat nyalinya ciut. "Serem ya pembunuhan ngomongnya, serem. 'Oh maaf ya', 'ya iya anak aja gue bunuh, apalagi elu'. Woah langsung kan... 'anak sendiri aja gue bunuh, gak usah tanya-tanya, pasti mlipir tuh', terang Angelina Sondakh.

Baca Juga:
Zinidin Zidan Diledek Habis Host Pagi-Pagi Ambyar, Dewi Perssik Sewot Parah!

Load More