Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/zaskia_gotix)

Matamata.com - Hamil menjadi pengalaman istimewa bagi perempuan. Berbagai momen selama kehamilan pun kerap diabadikan oleh calon ibu, termasuk momen ketika baby bump mereka sudah mulai terlihat. Sejumlah pedangdut juga merasakan kebahagiaan ketika perutnya makin besar.

Gaya pedangdut pamer baby bump juga beragam nih. Ada yang berani tampil terbuka dengan perut buncitnya, ada pula yang tampil tertutup. Apa pun gayanya yang jelas para biduan ini tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan baby bump mereka.

Mulai dari pedangdut senior seperti Inul Daratista sampai yang terbaru Zaskia Gotik begitu bangga memamerkan baby bump mereka. Intip yuk gaya pedangdut pamer baby bump saat hamil berikut ini.

Baca Juga:
Soroti Cara Mesut Ozil Makan Rendang, Arief Muhammad Jalankan Tugasnya Sebagai Duta Nasi Padang

1. Inul Daratista

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/inul.d)

Pedangdut senior Inul Daratista harus menunggu bertahun-tahun untuk bisa hamil. Ketika akhirnya hamil, ia mengabadikan momen itu lewat maternity shoot. Namun, Inul baru mengungkap potret baby bump-nya ini setelah 13 tahun berlalu. Alasannya karena pada waktu itu pamer baby bump dengan perut terbuka seperti yang dilakukannya belum banyak dilakukan. Inul juga tampil seksi dengan baby bump-nya yang dibiarkan terbuka.

2. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dicuekin Valentino Rossi: Malunya Sampai ke Ubun-ubun

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/ayutingting92)

Pelantun lagu "Alamat Palsu", Ayu Ting Ting mengandung putrinya Bilqis Khumaira Razak saat ia tengah berada di puncak karier. Semasa hamil Bilqis dulu, Ayu Ting Ting pun sempat membagikan potret baby bump-nya. Ia tampil sederhana dengan long dress biru pada potret ini diambil pada tahun 2013 silam.

3. Uut Permatasari

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/uutpermatari)

Pedangdut yang sudah cukup lama vakum, Uut Permatasari membagikan potret baby bump untuk kehamilannya di usia 40 tahun. Ia tampil cantik dengan seragam dinasnya yang berwarna pink. Gaya sederhananya ini membuat Uut tampil cantik sekaligus keibuan ia juga ditemani oleh putra pertamanya.

Baca Juga:
Young Lex Girang Bisa Foto Tanpa Busana di Hutan: Yang Tertahan Jadi Tidak Tertahan

4. Mutia Ayu

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/mutia_ayuu)

Mutia Ayu adalah penyanyi dangdut yang dipersunting oleh mendiang Glenn Fredly. Mutia tampil dengan gaya seksi saat memamerkan baby bump. Ini adalah potret seksi dan cantiknya Mutia saat Gewa masih berada dalam kandungan. Kini ia menjadi single mom setelah Glenn Fredly berpulang tak lama usai ia melahirkan.

5. Selvi Kitty

Baca Juga:
5 Momen Pesta Ultah Ziona Eden Anak Joanna Alexandra, Sederhana Namun Berkesan

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/selvikitty)

Tampil santai dengan dress dan outer hitam, Selvi Kitty memperlihatkan perutnya yang membuncit. Pelantun lagu "Pergilah" ini tampil percaya diri dengan gayanya yang santai tapi tetap stylish.

6. Evi Masamba

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/evi_masamba_real)

Pedangdut jebolan kontes dangdut, Evi Masamba memilih tampilan sederhana dengan outfit berwarna biru saat menunjukkan perutnya yang buncit. Evi melahirkan bayi dalam kandungannya itu pada 2019 lalu dan diberi nama Putri Meyshyla Nur Wahid.

7. Nella Kharisma

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/nellakharisma)

Sederhana tapi cantik itulah kesan yang terlihat dari potret Nella Kharisma ketika ia berfoto dengan baby bump-nya. Selama hamil ia memang tetap rajin olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Ia melahirkan putri cantiknya yang diberi nama Gendhis pada 21 Agustus 2021 lalu.

8. Fida D’Academy

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/fida310)

Fida D’Academy tampil anggun dengan outfit merah, perutnya terlihat menonjol dan sudah semakin besar. Potret ini merupakan momen saat ia mengandung anak pertamanya. Gaya Fida yang stylish ini bisa banget jadi inspirasi ibu hamil saat kondangan.

9. Siti Badriah

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/sitibadriahh)

Penyanyi yang akrab disapa Sibad menjalani maternity shoot dengan suaminya untuk menyambut kelahiran buah hati mereka. Memakai baju two piece Sibad memperlihatkan baby bump dengan perut telanjang. Sang suami pun nampak memegang perut Sibad. Bayi yang dikandungnya sudah lahir dengan sehat dan selamat pada 18 Maret 2022. Putri pertamanya ini diberi nama Xerena Zenata Denallie.

10. Lesti Kejora

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/lestykejora)

Lesti Kejora yang kini sedang menikmati peran sebagai seorang ibu juga menjalani maternity shoot saat mengandung Baby Leslar. Ia tampil anggun dan cantik dengan dress baby pink. Baby Leslar lahir pada 26 Desember 2021 kemarin dan kini sudah berusia 4 bulan dan tumbuh jadi bayi yang lucu dan menggemaskan.

11. Zaskia Gotik

Gaya Pedangdut Pamer Baby Bump. (Instagram/zaskia_gotix)

Pemilik Goyang Itik, Zaskia Gotik diketahui tengah mengandung anak keduanya. Ia baru saja tampil di depan publik dengan perut yang sudah agak membesar. Gayanya tetap cantik dan stylish dengan dress body fit yang menonjolkan perutnya. Kecantikan dan keseksian Gotix tak berkurang meski ia sedang berbadan dua.

Itu tadi gaya pedangdut pamer baby bump, ada yang tampil sederhana tapi ada juga yang tampil stylish hingga seksi. Apapun gaya yang dipilih para biduan dangdut ini, mereka tetap terlihat menawan dan penuh pesona.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More