Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dewi Perssik menantang Nikita Mirzani adu tinju. Namun tantangan tersebut tidak ditanggapi serius oleh Nikita Mirzani.

Saat tampil di podcast Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani mengaku enggan tanding tinju dengan penuh emosi. Pasalnya menurut Nikita, tinju justru bermanfaat untuk mengendalikan emosi.

"Ternyata boxing itu mengendalikan emosi," terang Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Video Marshanda Joget-Joget Sendirian Viral di Media Sosial, Tuai Simpati Netizen

Pernyataan Nikita Mirzani rupanya telah sampai ke telinga Dewi Perssik. Saat menggelar siaran langsung di Instagram, Dewi Perssik menertawakan alasan yang diberikan Nikita Mirzani saat menolak ajakannya untuk bertanding.

"Kalo tinju itu nggak boleh pake emosi, terus pakai apa? Pakai komunikasi? Berarti akur dong? Hahaha," kata Dewi Perssik dikutip dalam video yang dibagikan akun @insta_julid pada Minggu (19/6/2022).

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik (Kolase Matamata.com/Instagram @dewiperssikreal)

Lebih lanjut, Dewi Perssik menegaskan hanya mau bertanding tinju dengan Nikita Mirzani. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu juga menolak dibayar Rp100 juta.

Baca Juga:
Ruben Onsu Beri Pesan ke Betrand Peto usai Idap Sakit Serius: Titip Bunda, Thalia, dan Thania!

"Kalo yang lain, nggak berkepentingan, nggak mau gua. Kalo ama dia (Nikita), mau gua, nggak usah dibayar," beber Dewi Perssik.

"Malu aku kalo dibayar 100 juta. Nyanyi aja di Jakarta dibayarnya nggak segitu. Ini suruh tinju, dibayarnya 100 juta. Nggak mau. Menang dibayar 100 juta. Nggak mau," pungkas pemilik Goyang Gergaji itu.

Dewi Perssik balik sindir Nikita Mirzani. (Instagram/@insta_julid)

Rupanya pertandingan tinju antara Dewi Perssik dan Nikita Mirzani juga ditunggu-tunggu netizen. Sebelumnya Nikita Mirzani telah menang tinju melawan Dinar Candy, tetapi malah disindir settingan.

Baca Juga:
9 Potret Gemas Rayyanza Pakai Kostum Lucu, Jadi Gajah hingga Pisang!

"Ditunggu DP vs NM," komentar netizen. "Nikmir itu tinju Ama Dinar udah disetting kalau dia yang harus menang..makanya sekarang sok2an mo nantangin semua artis yang dia benci," sahut yang lain.

Sementara itu, Nikita Mirzani dan Dewi Perssik memang diketahui tengah berseteru belakangan ini. Keduanya tak ragu untuk saling sindir di media sosial dengan kalimat yang pedas.

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ultah Lucinta Luna, Meriah dan Bertabur Bintang!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More