Yohanes Endra | MataMata.com
Tasyakuran tujuh bulanan Uut Permatasari. (Instagram/uutpermatasari)

Matamata.com - Uut Permatasari membawa kabar gembira. Ia baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (1/7/2022). Anak kedua Uut berjenis kelamin laki-laki dan lahir dengan sehat.

Lewat unggahan di Instagram, Uut Permatasari mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan Tri Goffarudin Pulungan, sekaligus nama sang buah hati.

"Telah lahir putra kedua kami yang bernama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan," tulis pedangdut kelahiran 7 April 1982 tersebut.

Baca Juga:
9 Momen Tasyakuran Tujuh Bulanan Uut Permatasari: Badan Tetap Langsing, Aura Bumil Kian Memesona

Uut Permatasari melahirkan anak keduanya. (Instagram/uutpermatasari)

Uut Permatasari juga mengumumkan nama putra keduanya, pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari Pulungan.

Menurut unggahan Uut Permatasari, anak keduanya lahir pada 1 Juli 2022 pukul 09:00 WIB. Pelantun single Putri Panggung itu mendoakan yang terbaik untuk buah hatinya yang baru lahir.

"Terima kasih Ya Allah dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini. Semoga putra kami menjadi anak yang sholeh, berakhlakul karimah, berguna bagi agama, keluarga, serta masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin yaa rabbal aalamiin," doa Uut untuk anaknya.

Baca Juga:
10 Potret Baby Bump Uut Permatasari, Semakin Aktif di Usia Kehamilan 7 Bulan

Kelahiran anak kedua Uut Permatasari dibanjiri ucapan selamat dari rekan pedangdut lain dan warganet.

Tasyakuran tujuh bulanan Uut Permatasari. (Instagram/uutpermatasari)

"Alhamdulillah selamat mbakku sayang. Semoga Baby Boy menjadi anak yang sholeh dan menjadi penerang dalam keluarga Aamiin YRA," tulis Fitri Carlina.

"Mbak Uut selamat yah, alhamdulillah," tulis Siti Badriah.

Baca Juga:
Suami Polisi Sering Dibilang Gak Ganteng, Reaksi Uut Permatasari Menohok Banget!

"Alhamdulillah. Selamat sayang. Lanang maneh buat jagain ibu negara masya Allah tabarakallah, selamat ya bu Tri," ucap Inul Daratista.

"Alhamdulillah. Selamat ya Uut sayang. Semoga Rafa menjadi anak yang sholeh dan membanggakan orangtua. Barakallah Uut," tambah Ikke Nurjanah.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Curiga Vicky Prasetyo Selingkuh, Uut Permatasari Sakit

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More