Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Matamata.com - Tengah menjalani proses cerai, Angga Wijaya diketahui tidak lagi tinggal serumah dengan Dewi Perssik. Kabarnya Angga Wijaya membawa barang berharga saat keluar dari rumah Dewi Perssik.

Beberapa barang berharga yang dibawa Angga adalah jam tangan, jaket, hingga sepatu. Semua barang-barang tersebut merupakan pemberian Dewi Perssik.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Dewi Perssik bakal menanyakan seputar barang apa saja yang dibawa pergi.

Baca Juga:
Wenny Ariani Akhirnya Muncul, Bilang Begini Soal Kabar Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Untuk membahas mengenai barang-barang itu saya hanya menyampaikan bahwa bilamana nanti sudah selesai proses ini, kami mau mempertanyakan soal barang-barang itu," ujar kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Pihaknya tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Namun, untuk kejelasan bersama, hal itu akan dibahas dengan tidak melupakan fokus utamanya, yakni bercerai.

"Enggak apa-apa, tapi untuk saat ini kami fokus dulu ke masalah perceraian ini biar cepat selesai," kata Sandy Arifin.

Baca Juga:
Keluarga Sebut Rini S Bon Bon Masih Ceria saat Idul Adha: Mungkin Memang Sudah Takdirnya

Potret Mesra Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

Sandy Arifin menyebut Dewi Perssik hanya membahas masalah perceraian dengannya. Ia berharap proses perceraiannya lekas selesai, hingga ia bisa membahas soal barang-barang yang dimaksud.

"Tadi sempat Depe telepon saya tapi belum sempat mempertanyakan bagaimana karena kami ke proses persidangan. Mudah-mudahan yang bersangkutan juga bisa hadir ke depannya dan kita lanjutkan agar membahas mengenai barang-barang," imbuh Sandy Arifin.

Sebelumnya, Angga Wijaya membenarkan telah membawa barang-barang berharga dari rumah Dewi Perssik. Kendati demikian, ia menge klaim bersedia mengembalikan harta Dewi Perssik tersebut bila diminta.

Baca Juga:
10 Momen Nathalie Holscher Main Game Pilih Putri Delina Atau Nadya Holscher, Siapa yang Lebih Sering Dipilih?

Load More