Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik dan Angga Wijaya hingga saat ini belum resmi bercerai. Hubungan keduanya pun ramai disorot oleh publik.

Baru-baru ini beredar di salah satu akun gosip, cuplikan video Angga Wijaya mengaku bahwa ia bukan pria yang baik untuk Dewi Perssik.

Dengan penuh haru, Angga Wijaya ungkap isi doa Dewi Perssik. Tampaknya itu yang menjadi alasan Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssik.

Baca Juga:
'Kembaran' Raffi Ahmad Dibilang Jadi Tukang Parkir, Dimas Beri Jawaban Mak Jleb!

"Bukan insecure, aku coba berikan neng kesempatan, kesempatan dia mewujudkan doa-doa dia selama ini, karena aku tau banget doa-doa dia bukan aku," tutur Angga Wijaya.

Angga Wijaya dan Milaney [Instagram/@lambegosiip]

Ia pun mengungkapkan bahwa ia masih menyayangi Dewi Perssik.

"Kalau ditanya sayang atau engga, sayang tidak terbatas, jujur kalo sekarang masih sayang banget sama dia, cuman sayang ga harus memiliki" tambahnya.

Baca Juga:
Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Makin Serius, Disebut Bakal Segera Manikah

Potret Kompak Angga Wijaya dan Felice Gabriel. (Instagram/@anggawijaya88)

Pada saat bersamaan, Angga Wijaya mengaku keputusannya berpisah dengan Dewi Perssik sudah bulat dan ia memberikan doa yang terbaik untuk mantan istrinya itu.

"Ini yang terbaik pasti, Semoga neng panjang sehatnya, semakin sukses. Dipertemukan orang yang tulus dan baik. Doa terbaik buat kamu. Dia orang baik" pungkasnya.

Diketahui bahwa Angga Wijaya dan Dewi Perssik sudah menjalani rumah tangga selama 5 tahun. Mereka memulai rumah tangga bukan dari nol, melainkan Dewi Perssik sudah memiliki berbagai bisnis atas namanya sendiri.

Baca Juga:
Mayang Dituding Ikut-ikutan Fuji Pakai Tas Rp 26 Juta, Dibongkar Netizen Ternyata KW Seharga Rp 79 Ribu

Load More