Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik meluapkan emosinya setelah namanya dicatut untuk transaksi ratusan juta rupiah. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu tampaknya mencurigai eks suami, Angga Wijaya.

Melalui sebuah unggahan, Dewi Perssik membeberkan soal transferan ratusan juta rupiah. Yang mengejutkan, transferan tersebut diterimanya atas nama Budianto.

Secara blak-blakan, Dewi Perssik mengatakan tidak pernah memiliki karyawan bernama Budianto. Dia juga tak pernah mempercayakan transferan uang pada orang lain.

Baca Juga:
Kini Cerai, Begini Nasib Mobil Rp3 M yang Dibeli Dewi Perssik untuk Kado Ultah Angga Wijaya

Nama Dewi Perssik dicatut untuk transaksi ratusan juta rupiah. (Instagram/dewiperssik9)

"Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto buat DP saya, karena orang ini bukan tim saya. Jadi siapakah dia?" ungkap Dewi Perssik dikutip dari unggahannya di Instagram, Selasa (2/8/2022).

Melalui caption yang ditulis, Dewi Perssik mengaku kesabarannya habis dan sudah cukup diam selama lima tahun. Depe tampaknya mengacu pada masa pernikahannya dengan Angga Wijaya.

"Sudah cukup sunatnya ya. Ini hanya sebagian saja. Harta itu bukan segalanya makanya saya sabar selama 5 tahun bertahan dan saya diamkan. Tidak dinafkahi pun saya terima dengan sabar," ujar Dewi Perssik.

Baca Juga:
Dewi Perssik Lega usai Cerai: Semoga Dapat Laki-Laki yang Mencuri Hatiku, Bukan Mencuri Hartaku!

"Disabar-sabarin, nggak diceraikan sama gue, yang selalu bilang nggak digaji, didiamkan aku pikir akan sadar dan berubah, ternyata makin parah. Ini mungkin maunya kamu," sambung mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

Dewi Perssik kemudian menegaskan akan segera mengusut siapa Budianto ini.

"Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si Budianto ini. Karena 20 tahun saya berkarier, saya nggak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama Dewi Murya Agung (nama asli Dewi Perssik)," lanjutnya.

Baca Juga:
Angga Wijaya Pasrah Disebut Tak Nafkahi Dewi Perssik: Semoga Dapat yang Lebih Bertanggung Jawab Menurut Versinya

Dewi Perssik sudah mempercayakan masalah ini pada kuasa hukumnya. Depe juga memberi peringatan pada orang yang berani mengatasnamakan manajemen dan memalsukan tanda tangannya.

"Bukan saya ingin membuka aib, tapi ini untuk menjadi pelajaran kedepannya bagi siapapun yang mau dan bekerjasama dengan saya. Terima kasih," tutup Depe.

Sebelumnya Dewi Perssik terang-terangan menuding Angga Wijaya sering mengambil hartanya. Keduanya sudah resmi bercerai pada Senin (1/8/2022).

Baca Juga:
Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya Dikabulkan Hakim

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More