Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Rara LIDA Goyang KBRI Moscow (Instagram/lida_rara06)

Matamata.com - Rara LIDA merayakan HUT RI ke-77 kali ini dengan cara yang cukup spesial. Bukan di Indonesia, Rara LIDA justru berada di Rusia untuk merayakan Kemerdekaan Negara Indonesia, kok bisa?

Rara LIDA rupanya menerima undangan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Moscow, Ibu Kota Rusia. Sebagai penyanyi dangdut, Rara LIDA tentu akan menggoyang para tamu di KBRI Moscow dengan suara indahnya yang diiringi alunan musik upbeat.

Wah seperti apa ya momen Rara LIDA goyang KBRI Moscow ya? Langsung saja simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
10 Momen Atta dan Aurel Peringati HUT RI ke-77, Adakan Perlombaan Seru

1. Outfit Merah Putih

Momen Rara LIDA Goyang KBRI Moscow (Instagram/lida_rara06)

Penampilan Rara LIDA saat tampil di KBRI Moscow memadukan outfit berwarna merah dan putih. Atasan dan bawahan Rara LIDA berwarna putih, dipadukan outer serta ikat pinggang perut serba merah. Hanya sepatu boots Rara LIDA yang panjangnya hingga sepaha berwarna hitam. Cantik banget ya?

2. Bareng Hari LIDA

Baca Juga:
Adu Gaya Unik Kekeyi dan Mimi Peri saat Peringati HUT RI ke-77

Momen Rara LIDA Goyang KBRI Moscow (Instagram/lida_rara06)

Rara LIDA ternyata tidak tampil sendirian di KBRI Moscow. Rara diundang mengisi acara di KBRI Moscow bersama rekan penyanyi dangdut yang sama-sama jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Hari Putra. Apabila Rara mengikuti LIDA pada 2018, Hari LIDA menyusul 2 tahun kemudian.

Baik Rara LIDA maupun Hari LIDA tampak kompak dengan outfit serba merah putih. Suasana Indonesia begitu terasa di Moscow dengan adanya set gamelan maupun angklung di panggung. Jika melihat raut wajah Rara LIDA dan Hari LIDA yang serius ini, sepertinya mereka sedang menyanyikan lagu kebangsaan ya!

3. Mulai Goyang

Baca Juga:
5 Film Bertema Nasionalisme, Rayakan HUT RI ke-77

Momen Rara LIDA Goyang KBRI Moscow (Instagram/lida_rara06)

Penampilan Rara LIDA sepertinya menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Lihat saja, para penonton langsung menyerbu area dekat panggung sambil menyalakan kamera masing-masing untuk merekam aksi Rara LIDA. Senyum semringah pun ditunjukkan Rara LIDA saat menerima sambutan hangat tersebut.

4. Goyang Sebebasnya

Momen Rara LIDA Goyang KBRI Moscow (Instagram/lida_rara06)

Lagu dangdut membuat suasana acara perayaan HUT RI ke-77 di Moscow semakin 'panas'. Rara LIDA pun tak lagi bisa mengontrol diri dengan bergoyang sebebasnya. Para tamu yang hadir, termasuk para bule-bule Moscow, pun ikut bergoyang bebas bersama Rara LIDA.

Baca Juga:
Krisdayanti Rayakan HUT RI Ke-77, Gayanya Foto bareng Puan Maharani Dipuji

5. Sorakan Kemerdekaan

Momen Rara LIDA Goyang KBRI Moscow (Instagram/lida_rara06)

Rara LIDA juga mengajak penonton bersorak untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia. Bendera merah putih berukuran kecil pun dibawa-bawa penonton sambil ikut bergoyang bareng Rara LIDA. Selain Rara LIDA, ada pula penampilan sendratari, gamelan, angklung, kulintang, dan pencak silat dalam acara Konser Budaya & Musik Indonesia bertajuk "Dangdut Goes to Moscow" tersebut.

Nah itu dia momen Rara LIDA goyang KBRI Moscow. Seru ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More