Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata mengungkapkan perasaannya kepada sang kekasih, Didi Mahardika. Melalui unggahan terbaru, Cita Citata terlihat membagikan foto selfie dirinya bersama dengan Didi Mahardika.

Tampak Cita Citata yang memakai masker hitam berpose menopang dagu. Kemudian Didi yang memakai masker hitam bersandar pada Cita Citata.

Cita Citata lantas menuliskan pesan singkat yang menceritakan pertemuannya dengan Didi Mahardika pada 5 tahun yang lalu. Pada saat itu, pelantun lagu “Goyang Dumang” ini menganggap Didi sebagai teman baiknya, kemudian tak disangka jika Cita Citata mampu jatuh cinta dengan Didi Mahardika.

Baca Juga:
5 Momen Seleb Indonesia Nonton Konser Billie Eilish di Singapura, Ada Fuji-Thariq Halilintar

“5 tahun lalu aku tak mencari apapun sampai aku bertemu denganmu...kamu benar-benar seorang teman baik dengan hati yang baik, aku tidak ada rencana untuk jatuh cinta secepat ini,” tulis Cita Citata, diterjemahkan dari Bahasa Inggris, dikutip Rabu (24/08/2022).

“Tahun ini aku bertemu denganmu lagi dan kemudian jiwaku melihatmu...aku rasa semuanya terjadi begitu saja, aku menemukanmu dan aku menemukan diriku sendiri perlahan-lahan," sambungnya.

Baca Juga:
9 Potret Ayana Moon Kembali Tampil Syari, Sempat Jadi Sorotan Gegara Lepas Hijab

“Ketika kita menghabiskan waktu bersama, sangat susah, sederhana, mudah tetapi terbaik dalam waktu bersamaan. Dan aku pikir itu adalah bagaimana suatu hubungan dimulai. Kamu tidak mencari apapun dan kemudian kamu sadar, kamu memiliki sesuatu,” pungkas Cita Citata.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka mendoakan kelangsungan hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika.

Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

“Ah langgeng say, bahagia lahir batin yaaa,” tutur netizen.

Baca Juga:
7 Nama Anak Artis yang Estetik, Artinya Juga Bagus Banget

“Longlast,” tutur netizen lain.

“Allah itu maha membolak balikan hati seseorang. Selama kita tulus dan ikhlas insyaallah semua akan indah pada waktunya . Selamat mbk cantik, semoga selalu dilindungi Allah,” tambah lainnya.

Sebagai Informasi, Cita Citata diduga telah dilamar Oleh Didi Mahardika. Hal tersebut, bergwal dari postingan Cita Citata saat mengenakan cincin kemudian menandai akun Instagram Didi. Namun hal ini belum dikonfirmasi keduanya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dapat Telepon Masuk, Reaksi Kepo Nagita Slavina Ramai Disorot Netizen

Load More