Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Penampilan Lesti Kejora dalam berbagai kesempatan seringkali mengundang perhatian. Tak hanya modis, Lesti Kejora kerap disorot karena kedapatan memakai barang mahal. Seperti gayanya baru-baru ini.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Lesti Kejora terlihat memakai baju tidur warna merah muda dengan corak garis-garis. Istri Rizky Billar itu nampak tak merias wajahnya dalam unggahan tersebut.

Lesti Kejora memadukan baju tidurnya dengan hijab segi empat yang dipakai sekenanya. Pelantun hits "Kejora" tersebut nampaknya sudah bersiap untuk tidur ketika foto tersebut diambil.

Baca Juga:
Nicholas Saputra Unggah Foto Proyek Baru di Bali, Nama Ariel Tatum Langsung Disebut

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (instagram/@askar_photography)

Detail baju tidur Lesti Kejora lantas diulas oleh akun Instagram @lesti.fashion lewat unggahan pada Minggu (4/9/2022). Rupanya pedangdut cantik ini mengenakan baju tidur yang tak sembarangan.

Menurut penelusuran akun @lesti.fashion, baju model piyama yang dipakai Lesti Kejora merupakan keluaran merek Victoria’s Secret dengan harga mencapai lebih dari Rp1 juta.

Informasi tentang detail baju tidur Lesti Kejora pun membuat netizen heboh. Sejumlah netizen merasa minder saat tahu Lesti mengenakan baju harga jutaan saat tidur.

Baca Juga:
Dingin Tanggapi Kelahiran Cucu, Ibunda Indah Permatasari Mendadak Nangis: Pas Ada Orang Ini, Indah Tak Sadar-sadar

"Apa kabar saya ya yang tidur pake kaos oblong sama celana trening 25 ribu beli di si mang-mang yang keliling jualannya," cerita netizen minder. "Masya Allah, mau bobo aja mehong outfitnya ya say," komentar yang lain. "Masya Allah, baju tidur aja harganya mahal banget," pungkas yang lain.

Ini bukan pertama kalinya baju tidur Lesti Kejora menjadi sorotan netizen di media sosial. Beberapa waktu lalu Lesti Kejora juga sempat mencuri perhatian karena memakai dress keluaran ZARA yang harganya mencapai Rp999 ribu saat tidur.

Baca Juga:
Foto Transformasi Ariel Noah Viral Dari Kecil Sampai Saat Ini, Disebut-sebut Ganteng dari Lahir!

Load More