Baby Leslar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Baby L kembali menjadi sorotan setelah menjalani pemotretan bersama kedua orang tuanya pada Senin (5/9/2022) lalu. Bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar, Baby L tampil dengan menggemaskan berada di tengah.

Momen ini ternyata berkaitan dengan kedatangan Lesti dan Rizky ke Lampung dan menghadiri acara hajatan di sana. Bahkan Ibundanya, Lesti Kejora sempat mengisi hiburan dengan menyumbangkan beberapa lagu dan suara merdunya.

Pada momen tersebut, keluarga kecil ini memilih gaya pakaian yang berbeda dari biasanya. Meninggalkan pakaian yang kasual dan santai, ketiganya mengenakan pakaian adat khas sana yang langsung mencuri perhatian.

Baca Juga:
Dian Sastro Pamer Foto Jadul Bareng Anak, Dipuji Awet Muda dan Cantik sampai Ke Tulang RusukI

Lesti Kejora mengenakan atasan berwarna coklat muda, dipadukan dengan kain khas Lampung, kain tapis. Begitu pula dengan Rizky Billar dan Baby L yang mengikat kainnya di depan celana panjang.

Baby L mengenakan baju yang kembar dengan milik sang Ayah, Rizky Billar. Mulai dari atasan berupa kemeja dan jas berwarna coklat sampai sepatu hitam yang netral.

Baca Juga:
Mantan Istri Daus Mini Dinyinyirin Netizen: Anak Biologis Kok Ngga Ada Mirip-Miripnya?

Melansir dari akun Instagram @leslaralfatih_fashion, ternyata sepatu milik Baby L keluaran dari brand Jerman, Hugo Boss. Berwarna hitam, sepasang sepatu Baby L ini dikenal dengan koleksi  Black Suede Logo Trainers.

Tentu saja harga dari sepatunya pun tak kalah mewah nan mahal. Satu pasang sepatu ini, bisa diperoleh dengan harga mencapai Rp2,8 juta. Warganet pun langsung memberikan komentar akan alas kaki Baby L.

Baca Juga:
5 Tahun Terkena Stroke, Kondisi Terkini Mat Solar Dibongkar Said Bajuri: Mohon Doanya

"Best OOTDnya leslar dan abang L ngga pernah gagal," kata seorang warganet.

"Buat beli HPku dapat 2," curhat yang lain.

"Masya Allah, senang banget kalau lihat outfit nya Abang L, makin mahal makin happy," komentar lainnya.

Baca Juga:
Gala Sky Langsung Joget Saat Dengar Suara Lagu, Netizen Teringat Almarhum Bibi Ardiansyah

Load More