Nur Khotimah | MataMata.com
Cita Citata (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata curhat di akun Instagram pribadinya usai batal menikah hari ini, Kamis (15/9/2022). Dalam curhatannya, Cita Citata menyinggung soal orang zalim.

Cita Citata terlihat membagikan foto bersama Didi Mahardika untuk mengiringi curhatan tersebut. Ia berharap kesabaran dirinya dan sang kekasih bisa bertambah seiring dengan beragam cobaan yang mereka hadapi.

"Semoga kesabaran kita makin bertambah ya sayang. Makin banyak orang yang zalim semakin diperkuat ilmu ikhlas kita. Gusti Allah nggak tidur," tulis Cita Citata.

Baca Juga:
Gak Muluk-muluk, Najwa Shihab Punya Hobi Sederhana: Selonjoran, Dasteran, Ngemil Pisang Goreng

Cita Citata curhat di media sosial usai gagal nikah. (Instagram/@cita_citata)

Unggahan ini dibagikan ulang Didi Mahardika sekaligus mengamini doa sang kekasih. Sayangnya mereka tidak menyinggung pernikahan yang batal.

Terkait pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika yang batal, Kepala KUA Kecamatan Cilandak, Bunyamin, mengatakan hal tersebut atas permintaan calon mempelai.

Menurut Bunyamin, Cita Citata memiliki kegiatan penting di luar kota yang tidak bisa ditinggal. Lewat unggahan Instagram, Cita memang pamer sedang dalam perjalanan ke Bandung.

Baca Juga:
Tak Terima Dituduh Sembarangan, Terduga Pelaku Penipuan Balik Laporkan Jessica Iskandar

Bunyamin mengaku belum ada informasi lagi kapan akad nikah Cita Citata dan Didi Mahardika akan digelar setelah hari ini dibatalkan.

Sementara itu, Cita Citata dan Didi Mahardika go public sekitar Juli 2022 lalu. Saat itu keduanya tak sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.

Kemudian baru-baru ini beredar kabar Cita Citata akan melangsungkan akad nikah dengan Didi Mahardika pada Kamis (15/9/2022). Namun pernikahan tersebut dibatalkan karena alasan mendesak.

Baca Juga:
Momen Kocak Fadil Jaidi dan Pak Muh Saling Adu Kesalahan ke Mamah, Netizen: Penguasa dalam Rumah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More