Nur Khotimah | MataMata.com
Nassar (instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Aksi panggung Nassar di acara PestaPora 2022 sukses mencuri perhatian. Sebab, Nassar tampil totalitas sampai naik ke tiang di sekitar panggung.

Demi mendukung penampilannya, Nassar pun mengenakan busana serta aksesoris yang menawan. Ia juga memakai sepatu yang cukup mencuri perhatian pencinta KPop.

Bagaimana tidak, Nassar terlihat memakai sepatu kolaborasi G-Dragon dengan merek Nike. Berapa ya kira-kira harga sepatu Nassar saat manggung?

Baca Juga:
Buka-bukaan! Erie Suzan Beberkan Alasan Berhenti Jadi Juri Dangdut Academy: Aku Malas Beragumen

Video penampilan Nassar dalam acara PestaPora 2022 bisa dilihat pada unggahan tweet yang dibagikan oleh akun @verdemiura. Si pemilik akun membagikan video momen ketika King Nassar menyanyi sambil manjat tiang.

Gaya busana King Nassar saat menanyi pun sangat modis. Ia terlihat memakai kaos hitam yang dipadupadankan dengan celana bermotif kerlap-kerlip di beberapa bagian.

Baca Juga:
Pulang Ke Jakarta, Sus Rini Sebut Berat Badan Rayyanza Lebih Enteng

Terakhir, King Nassar menutup penampilannya itu dengan sepatu sneakers warna putih. Selain aksi panggungnya yang mencuri atensi, sepatu sneakersnya juga jadi sorotan publik.

Potret Heboh King Nassar saat Manggung. (TikTok/ayamgeprekpasar)

Unggahan video King Nassar manjat itu kemudian di-reply tweet oleh akun @Jjbelaka, ia adalah salah satu warganet yang menyoroti sepatu King Nassar.

Lewat penelusuran dari laman resmi Atmos Indonesia, sneakers yang dikenakan King Nassar ternyata berasal dari brand Nike. Sepatu itu merupakan hasil kolaborasi antara Nike dengan G-Dragon yakni, salah satu personil boy group Big Bang.

Baca Juga:
Mami Popon Nenek Raffi Ahmad Sudah Sulit Bergerak, Nisya Diminta Siaga

Sepatu itu merupakan keluaran seri Nike Kwondo 1 Peaceminusone. Pada bagian ujung sepatu itu juga terdapat detail bordiran bunga daisy. Sebagai informasi, Daisy adalah bunga favorit G-Dragon.

Harga sepatu itu dibanderol mencapai sekitar Rp3 juta saat dirilis. Bagaimana menurutmu fashion King Nassar kali ini? (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Fateh Halilintar Tolak Disentuh Aurel Hermansyah, Dibandingkan dengan Thariq: Adik Kecilnya Aja Paham

Load More