Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang diterpa isu tak sedap. Lesti diketahui melaporkan kasus KDRT yang ia alami pada pihak kepolisian pada Rabu (28/9/2022).

Kabar tersebut lantas ramai disorot publik dan menuai beragam tanggapan dari para rekan artis. Salah satunya ialah tanggapan yang disampaikan oleh Adi D'Academy.

Kebenaran kabar Rizky Billar KDRT membuat Adi D'Academy bertanya-tanya. Namun setelah mengetahui kabar KDRT berasal dari pihak kepolisian, Adi D'Academy langsung melemparkan sindirannya.

Baca Juga:
Heboh Foto Pria Fitting Baju Pengantin Jawa, Netizen Langsung Nebak Kaesang Pangarep

IG story Adi D'Academy (instagram/@adi_dacademy1)

"Ini berita gak mungkin hoax karena sudah melibatkan pihak kepolisian, sangat terlihat bahagianya gak real #untuk apa harta dunia ...isi sendiri," tulis Adi D'Academy melalui Instagram Story pada Kamis (29/9/2022).

Sebagai informasi, pria pemilik nama Adi Kusuma Wijaya tersebut merupakan jebolan D'Academy musim pertama sama seperti Lesti Kejora. Lebih lanjut, Adi D'Academy terang-terangan menyindir Rizky Billar dengan menandai akun Instagram-nya.

"Berita udah ke up di semua akun masa ya hoax. @rizkybillar parah nian," tambah Adi D'Academy sambil membagikan postingan bertajuk "Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi Soal Dugaan KDRT".

Baca Juga:
Rizky Billar Diduga KDRT Lesti Kejora, Wejangan Inul Daratista Viral: Jangan Sakiti Dia

Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Di sisi lain, Adi D'Academy sempat bermasalah dengan fans Leslar (singkatan dari nama Lesti Kejora dan Rizky Billar). Pasalnya Adi menjadi penengah saat Aty Kodong yang juga jebolan D'Academy musim pertama ngambek tak diundang ke pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kendati begitu, Adi D'Academy telah membuktikan hubungannya masih sangat baik dengan Lesti Kejora. Terbukti lagi, kepedulian terhadap Lesti diungkap ketika kabar KDRT Rizky Billar tersiar. Bagaimana pendapatmu? 

Baca Juga:
Diisukan Berani Sakiti Lesti Kejora, Rizky Billar Lupa Pesan dari Ibu Mertua?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More