Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Lakukan Operasi Agar Langsing(Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista dan Adam Suseno belakangan sedang jadi omongan karena usia pernikahannya sudah mencapai angka 27 tahun. Inul lantas berbicara soal rahasia yang membuat rumah tangganya tetap langgeng.

Salah satunya ialah tidak adanya kepalsuan dan settingan dalam menjalani bahtera rumah tangga.

"Tidak dibutuhkan settingan dan kepalsuan untuk mampu melewati 27 tahun, dan asam garam pahit getir dalam perjalanan RT yang tidak mulus semua setengahnya masih berlaku sampai hari ini," tulis Inul Daratista pada Kamis (29/9/2022).

Baca Juga:
Rizky Billar Diisukan KDRT ke Lesti Kejora, Mahar Rp1 M sampai Uang Bulanan 3 Digit Diungkit

Unggahan Inul Daratista (instagram)

Lebih lanjut, Inul Daratista melihat fenomena settingan dan kepalsuan dalam pernikahan untuk mendongkrak popularitas. Namun dulu dan sekarang, Inul tak mau melakukan cara tersebut

"Di masa sekarang ini apa aja bisa halal untuk dilakukan… untuk upgrade popularitas ataupun pekerjaan yang lain hal yang sudah tanpa malu-malu dilakukan, wis bukan hal tabu lagi. tapi tidak dengan kita berdua," tutur Inul.

Menurut Inul Daratista, rumah tangganya dengan Adam Suseno masih diwarnai keromantisan maupun pertengkaran. Hanya saja berbagai kondisi tersebut berakhir dengan saling berbaikan tanpa butuh waktu lama.

Baca Juga:
Pernah Disebut Jobless, Rizky Billar Ungkap Dirinya Fokus Sama Keluarga: Transisi Jadi Ayah

"Ya ono ribut, ono romantis, ono yayank-yayank an, sing penting wayahe magrib isya jamaah bareng, sarapan pagi sama-sama sambil mesam-mesem, aahh kita mah gitu…" tutup Inul Daratista.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Sayangnya curhatan panjang Inul Daratista malah dikira menyindir pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seperti diketahui, sedang ramai kabar Billar dilaporkan Lesti terkait dugaan KDRT.

"Kok koyo nyindir," komentar akun @risha***. "Koyo nyindir sing lagi rame ..padahal belum klarifikasi ybs," sahut akun @lolypop***.

Baca Juga:
Diduga KDRT Lesti Kejora, Inul Daratista Ultimatum Rizky Billar: Kelar Lo!

"Nyindir leslar ya bunda Inul?" tulis akun @lilin***. "Sedikit kata-kata menyindir si anu ya mba inul, yang lagi rame," kata akun @op_ana***. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More