Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Kabar tidak sedap memang baru datang dari keluarga Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar. Lantaran Lesti Kejora resmi melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky.

Saat ini, dikabarkan bahwa Lesti Kejora tengah dirawat dan ditangani oleh dokter di rumah sakit. Sementara Rizky ddiuga sempat berkunjung dan menjenguk sang istri.

Walaupun hubungan keduanya dalam kondisi tidak baik, tidak dengan agensi Leslar Entertainment. Pasalnya, baru saja diunggah vlog terbaru mereka di YouTube pada Jumat (30/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
Berita Duka, Ibu Kandung Gading Marten Meninggal Dunia: Kekal Kenangannya

Sampai Sabtu (1/10/2022), vlog terbaru dari Lesti Kejora dan Rizky Billar ini sudah ditonton sampai 381 ribu kali oleh netizen. Kali ini, keduanya sedang jalan-jalan ke sebuah tempat makan terkenal di Jakarta.

Sebelum sampai di sana, ditangkap pula kebersamaan mereka sembari jalan kaki. Tampak Lesti Kejora yang mengenakan jeans dan kerudung hitam dipadukan outer kuning.

Baca Juga:
Viral Lagi Ramalan Hard Gumay Bahas Aktor Inisial R Banyak Masalah, Rizky Billar?

Sementara sang suami, Rizky memilih outfit yang lebih simpel. Ia mengenakan celana hitam dipadukan dengan polo shirt putih.

Saat itu, Lesti berjalan di samping Rizky Billar namun tanpa bergandengan tangan. Padahal biasanya keduanya kerap membagikan kemesraan di depan layar.

Baca Juga:
10 Potret Devina Kirana, Model Cantik yang Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Tak hanya itu, ada perbedaan pada sikap yang ditunjukkan oleh Lesti. Hanya Rizky Billar yang banyak berbicara, sedangkan Lesti memilih banyak diam.

Bahkan ia seolah tak bersemangat dalam membuat vlog ini. Ia lebih memilih diam setiap kali sang suami menjelaskan sesuatu.

Cuplikan ini pun mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Tak sedikit yang menyinggung Lesti sedang menahan beban.

Baca Juga:
Mimik Wajah saat Bacakan Award untuk Rizky Billar Jadi Omongan, Dewi Perssik Klarifikasi

"Kelihatan banget ada beban di wajahnya," kata seseorang.

"Capek si Lesti mah batinnya," tambah lainnya.

Load More