Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Untuk kali kedua, rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar di kawasan Cilandak Jakarta Selatan diperiksa oleh polisi, Senin (3/10/2022).

"Untuk hari ini kami cek TKP. Yang kemarin sudah, hari ini pun," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat ditemui di kantornya, Senin (3/10/2022).

Dari pemeriksaan rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar, polisi telah mengumpulkan beberapa barang bukti, termasuk rekaman dari kamera CCTV.

Baca Juga:
Semangati Lesti Kejora, Penampilan Celine Evangelista Pakai Mukena Bikin Salfok: Bening Banget

"Jadi untuk perkara suatu kasus wajib (melakukan cek) TKP. Di situ pasti ada barang bukti. Untuk sementara semua harus jadi barang bukti. Baik itu dari visum, foto, kemudian CCTV yang bisa melihat kejadian jelas, kapan, jam berapa, oleh siapa, korban siapa, pelaku siapa," imbuh Nurma Dewi.

Selain melakukan pemeriksaan rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi.

"Untuk sementara kami periksa tiga saksi, tapi tidak menutup kemungkinan kami periksa beberapa orang lagi untuk lebih jelas duduk persoalannya," ujar Nurma Dewi.

Baca Juga:
Nyawa Lesti Kejora Diselamatkan Asisten, Rizky Billar Ketakutan: Kalau Meninggal Gimana?

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Sedangkan untuk Rizky Billar sudah diagendakan bahwa bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini akan diperiksa Kamis, 6 Oktober 2022.

"Untuk saudara R (Rizky Billar) kami jadwalkan minggu ini. Jadwalnya hari Kamis pukul 13," kata Nurma Dewi.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 dengan tuduhan melakukan KDRT.

Baca Juga:
Rizky Billar Diperiksa Kamis Pekan Ini Atas Dugaan KDRT pada Lesti Kejora

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar. Tindakan itu dilakukan Billar setelah Lesti meminta dipulangkan ke orangtuanya.

KDRT yang dilakukan Rizky Billar diduga karena bintang sinetron itu ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora.

Baca Juga:
Terpukul, Inul Daratista Nangis Kenang Pesan Lawasnya untuk Lesti Kejora: Jangan Ikuti Kata Hati Netizen

Load More