Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista baru saja memberikan informasi yang menarik melalui media sosial Instagram. Penyanyi dangdut senior ini membahas pula hubungannya dengan Lesti Kejora.

Inul Dararista melakukan live di Instagram miliknya pada Selasa (4/10/2022). Walaupun hanya sebentar, ia memberikan pesan sekaligus klarifikasi penting.

Terutama terkait dengan ucapan yang ia katakan beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika menyebut ia dan sang suami, Adam Suseno melakukan "tabok-tabokan".

Baca Juga:
Wajah Anak Kedua Zaskia Gotik Akhirnya Diungkap ke Publik, Bibirnya Cantik Banget!

Inul Daratista saat Live Instagram membahas Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)

Sejak awal, ia menyampaikan permohonan maaf kepada siapapun yang mendengar ucapannya tersebut. Apalagi dengan banyak kesalahpahaman yang dimunculkan karena ucapannya.

Inul menegaskan bahwa istilah "tabok-tabokan" yang wajar di rumah tangga itu bukanklah KDRT. Tabok-tabokan yang ia maksud adalah dalam bentuk kasih sayang.

Misalnya, ketika sang suami, Mas Adam memukul dirinya dengan ringan hanya untuk membuatnya berangkat kerja. Kemudian mereka akan kembali bermesraan seperti biasanya.

Baca Juga:
'Cuma Allah yang Bisa Bantu', Rizky Billar Terciduk Diam-diam Curhat ke Ady Sky

Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

Ia juga tak bermaksud membenarkan apapun KDRT yang dilakukan oleh suami kepada istrinya. Termasuk yang sedang ramai diperbincangkan, terkait Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tak hanya itu, sembari mengenakan baju oranye, ia menceritakan mengenai hubungannya dengan Lesti Kejora. Menurutnya, ia tak sedekat Ramzi ataupun Irfan Hakim dengan Lesti Kejora.

Lesti Kejora memilih untuk bersikap dengan lebih tertutup kepada Inul. Selain itu, Inul memahaminya karena sikap dirinya yang lebih cerewet kepada Lesti Kejora.

Baca Juga:
7 Potret Ariel Tatum Melenggang di Paris Fashion Week, Penampilannya Jadi Sorotan

Pada bagian akhir live, Inul kembali meminta maaf ketiga kalinya agar netizen tidak salah paham. Apalagi menggunakan istilah "tabok-tabokan"-nya dengan Mas Adam untuk pemahaman mentah-mentah.

Mengenai Lesti Kejora dan Rizky Billar, ia hanya bisa berdoa yang terbaik. Untuk kelanjutannya bagaimana, semuanya diserahkan kepada pasangan tersebut.

Baca Juga:
'Jilat Ludah Sendiri', Giring Ganesha Dirujak Netizen Usai Koar-koar soal Deklarasi Capres

Load More