Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Kembali viral sebuah video yang memperlihatkan pengakuan Lesti Kejora yang merasa takut pada Rizky Billar. Video tersebut merupakan cuplikan dari vlog yang keduanya buat.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada Rabu (5/10/2022) kemarin. Sampai Kamis (6/10/2022), videonya sudah mendapatkan atensi sekitar 3,7 ribu likes dari netizen.

Saat itu, tampak Rizky Billar yang duduk santai di sofa bersama sang istri. Keduanya pun berbincang seperti biasa yang ditemukan di vlog.

Baca Juga:
'Ustaz Kok Gitu', Keponakan Syahrini Diduga Keciduk Like Foto Panas Anya Geraldine

Sementara Lesti Kejora mengenakan pakaian yang formal namun lebih kasual. Ia memadukan sebuah dress pastel dengan kerudung berwarna coffee.

Lesti Kejora menghadap Rizky Billar dan mengungkapkan perasaan yang ia miliki. Mengejutkannya, ia mengaku ketakutan dengan suaminya tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis dan Fakta Film The Woman King, Diangkat dari Kisah Nyata Perbudakan Afrika

Hal ini lantaran terkadang Rizky Millar meluapkan amarahnya kepada Lesti Kejora. Saat itu terjadi, penyanyo jebolan DA ini mengaku ketakutan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/@rizkybillar)

"Bang, jangan marah-marahlah Bang. Adek takut kalau Abang marah-marah," kata Lesti Kejora sembari mencoba untuk bercanda.

Sementara Rizky Billar hanya merespon dengan singkat dan menunjukkan ekspresi yang tidak santai. Seolah ia merasa terganggu dengan ucapan istrinya tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Alexandra Gottardo Liburan di Pulau Bintan, Kecantikan Putrinya Mencuri Perhatian

Lesti juga meminta Rizky Billr tidak marah karena seolah Rizky akan memakan Lesti Kejora saat amarahnya mengambil kendali.

"Abang kalau marah kayak mau makan Adek," tambah Lesti Kejora.

Setelah diunggah, video ini mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyebut omongan Lesti sebagai kode bahwa dirinya tengah memendam sesuatu.

Baca Juga:
Rizky Billar Sering KDRT ke Lesti Kejora, Polisi: Pernah Lempar Bola Billiard

"Tekanan batin, banyak yang dipendam," kata seseorang.

"Kalau kamu benar-benar cinta kamu ga bakal tega memukul istrimu/pasanganmu," timpal yang lain.

Load More