Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali terlihat kompak dan mesra. Pasangan suami istri itu datang berbarengan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk merampungkan proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana, Selasa (18/10/2022).

"Untuk masyarakat Indonesia, dedek mengucapkan permohonan maaf karena dari apa yang terjadi, musibah ini mungkin membuat keresahan bagi masyarakat, tapi InsyaAllah keputusan ini adalah keputusan yang terbaik untuk keluarga kita," kata Lesti Kejora saat jumpa pers.

Setelah mengucapkan permintaan maaf kepada publik, Lesti Kejora dan Rizky Billar diminta saling memberikan pelukan dan ciuman. Tak disangka, Rizky Billar dan Lesti Kejora menuruti permintaan itu.

Baca Juga:
Komnas Perempuan Kecewa Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Ada Potensi Bahaya Mengancam Anak

Lesti mendekatkan diri dan mendekap erat Rizky Billar. Tak cuma itu, Billar juga mendaratkan ciuman di kepala Lesti Kejora.

Momen itu lantas membuat para netizen heboh. Beberapa mempertanyakan perasaan Lesti Kejora saat ini. Namun, tak sedikit pula netizen yang menyoroti ekspresi maupun tatapan Rizky Billar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Cabut Laporan, Polisi Pastikan Tidak Ada Tekanan dari Pihak Manapun

"Siapa yg kemarin bilang si lesti trauma? Trauma darimana?? Pasangan penuh drama. Dari pacaran, nikah, punya anak, sampe kasus KDRT. Besok drama apalagi. Nambah kerjaan polisi aja, segala cabut laporan," komentar netizen.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Ekspresi Billar gak bisa bohong, kayak dendam sama si Lesti," timpal netizen yang lain.

"Muka nya billar koq kayak ga tulus ya," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
LIVE: Damai, Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali ke Polres Jaksel

"Iya kak,bener. Tatapannya kayak gimana gitu. Kayak menyimpan sesuatu. Hadeh... Kenapa aneh malah lihat tatapannya," ujar netizen.

Lesti Kejora dan keluarganya telah memberikan maaf kepada Rizky Billar. Proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana pun rampung di Polres Metro Jakarta Selatan.

Proses restorative justice turut dihadiri tokoh agama, Abdul Hadi selaku Sekjen MUI. Lainnya hadir pula pengacara kedua belah pihak, Sandy Arifin dan Hotma Sitompul.

Baca Juga:
Heboh Lesti Kejora Disebut-sebut Mirip Mpok Nori, Tuai Pro Kontra Netizen

Dengan adanya restorative justice, maka selesai pula kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT.

Load More