Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora nongkrong bareng bestie. (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora akhirnya kembali memperbaharui akun media sosial Instagram miliknya pasca kasus KDRT. Dalam unggahan perdananya, Lesti Kejora membagikan momen nongkrong bareng bestie sesama artis.

Terlihat artis-artis yang nongkrong bareng Lesti Kejora adalah Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Dinda Hauw, hingga Melody eks JKT48. Mereka tampil modis ketika menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga:
'Kenapa Duitnya Gak Abis-Abis?', Harga Barang Sepele Nagita Slavina Ini Bikin Geleng Kepala

Kali ini Lesti memilih monokrom sebagai tema busananya. Ia memadukan inner dan celana hitam dengan blazer kotak-kotak hitam putih.

Sebuah tas warna cokelat nampak menyempil dan mempercantik penampilannya. Tentu saja, tas ini bukan sembarang tas.

Menurut penelusuran akun Instagram hermes.selebriti, tas tersebut merupakan keluaran Hermes. Tas ini merupakan tipe Lindy 26 bag in taurillon clemence leather.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Sampai Pusing Kepala, Arsy Lagi-Lagi Bertingkah dan Roasting Sang Ayah

Dibuat di Perancis dari kulit sapi jantan muda, tas punya bahan yang lembut saat disentuh. Soal harga, tentu saja tas Hermes ini dijual cukup mahal.

Untuk sebuah tas lindy mirip dengan milik Lesti, akun ini memperkirakan bila harganya kurang lebih 11,535 dollar Australia. Bila dikonversikan ke rupiah, harga tas ini mencapai Rp113 Juta.

Baca Juga:
Bukannya Kerja Malah Ngegame, Geger Status Ekonomi Jess No Limit Dinyinyiri Netizen

Sebagai selebriti yang dulunya sangat populer dan memiliki banyak job, tidak heran bila tas mewah semacam hermes ini bisa dimiliki oleh Lesti. Ia bahkan memiliki deretan koleksi tas lain yang harganya tak kalah mahal.

Sementara itu, pertemuan Lesti dengan para bestienya ini tentu menuai beragam komentar dari warganet. Terlebih unggahan ini menjadi foto pertama yang diunggah oleh ibu satu anak tersebut pasca ramai-ramai pemberitaan KDRT.

Untuk penampilan nongki perdana bersama para bestie, bagaimana pendapatmu terkait gaya busana Lesti? (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Selamat, Yeni Inka Resmi Menikah: Suaminya Bukan Orang Sembarangan!

Load More