Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Barang branded seolah sudah menjadi bagian dari gaya hidup para artis. Namun tak sedikit juga pesohor yang ogah sembarangan tampil branded hanya demi gengsi, salah satunya Ayu Ting Ting.

Kepada Melaney Ricardo, Ayu Ting Ting pernah membeberkan prinsipnya perihal tampil branded. Pelantun hits Alamat Palsu itu ternyata hanya akan membeli barang branded jika dirinya mampu.

Baca Juga:
'OTW Jadi Ranschester United', Akun Instagram MU Bikin Geger Posting Foto Rayyanza

"Banyak orang yang penginnya dari ujung rambut sampai kaki, branded. Tidak masalah, kalau dia mampu dan dia bisa ya kenapa enggak. Cuma kalau gue kan orangnya beda," kata Ayu Ting Ting melansir YouTube Melaney Ricardo, Selasa (1/11/2022).

Ayu lantas menjelaskan bahwa dirinya selalu diajarkan oleh orang tua untuk tidak memiliki utang. Sehingga ia diharapkan hanya membeli sebuah barang jika memang bisa membayarnya secara tunai.

"Bisa, gue beli. Enggak bisa, gue enggak paksa untuk beli. Alhamdulillah gue diajari sama orang tua gue jangan pernah punya utang. 'Lu punya duit mending lu beli cash langsung. Kalau lu enggak punya duit, jangan. Di tengah jalan lu ada apa-apa, kita enggak pernah ada yang tahu," tutur Ayu lagi.

Baca Juga:
'Sama Persis dengan Mas Adjie', Angelina Sondakh Ungkap Proses Meninggalnya sang Ayah

Keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Video percakapan Ayu Ting Ting dan Melaney Ricardo sebenarnya dibagikan di YouTube pada Juli 2019 silam. Tapi cuplikan tersebut kembali viral usai diunggah ulang oleh akun TikTok @ns_eliawati pada Minggu (30/10/2022).

Beragam komentar diberikan oleh netizen usai menyimak obrolan Ayu Ting Ting dan Melaney Ricardo. Tak sedikit netizen yang memuji prinsip Ayu Ting Ting karena ogah memaksa tampil branded meski sudah bergelimang harta.

"Keren Ayu," puji netizen. "Gue banget. Dari dulu enggak pernah mau maksain diri dan gam mau punya utang, best deh Ayu," sahut lainnya. "Prinsipnya keren Neng Ayu, ngapain memaksain diri kalo kita gak mampu. Bagus didikan orang tuanya," komentar netizen.

Baca Juga:
Dituduh Ikut-ikutan Lesti Kejora soal Pengacara, Dewi Perssik Balas Telak Ungkap Fakta Ini

"Ini yang aku suka dari ayu dari dulu, selalu jadi dirinya sendiri apa adanya walaupun uangnya banyak," sambung netizen. "Ayu sama prinsipnya seperti aku, jangan pernah punya utang," celetuk netizen. "Gak salah pilih idola," pungkas lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Jelang Menikah, Calon Suami Kiki Amalia Ngaku Playboy: Sekarang Kiki Pilihan Aku

Load More