Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Dewi Perssik baru saja melaporkan sejumlah haters ke polisi. Salah satu dari haters tersebut merupakan perempuan yang mengaku sebagai fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Melihat fansnya dipolisikan, bagaimana tanggapan Lesti Kejora?

Bukan tanpa alasan, Dewi Perssik melaporkan haters yang dinilai sudah kelewatan dalam mengomentarinya di media sosial. Bahkan ada haters yang kabarnya menuding Dewi Perssik dengan kata-kata tidak pantas.

Perihal tanggapan Lesti Kejora, Sandy Arifin sempat menyinggungnya. Pengacara yang kini jadi kuasa hukum Lesti Kejora sekaligus Dewi Perssik itu mengaku belum mengkomunikasikan ke istri Rizky Billar.

Baca Juga:
Ditanya Apakah Ayu Ting Ting Tipe Wanita Idaman, Boy William Malah Mesem: Kalau Tuhan Berkehendak

Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya, Sandy Arifin, saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Belum, saya belum komunikasi dengan pihak dede (Lesti Kejora). Dan terakhir empat hari lalu menanyakan kabar," kata Sandy Arifin di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Rabu (2/11/2022).

Namun begitu, Sandy Arifin menegaskan bakal segera memberi tahu pihak Lesti Kejora terkait masalah ini. Mengingat penggemar tersebut mengaku-ngaku sebagai fans Leslar.

"Tapi saya akan segera mengabari, karena nggak mau nama mereka dibawa-bawa sama oknum-oknum ini. Yang saya tidak mau kan, dia mengaku sebagai pendukung dari salah satu artis, ternyata bukan," ucap Sandy Arifin.

Baca Juga:
6 Kronologi Denise Chariesta Jadi Selingkuhan, Bermula dari Hubungan Bisnis

Dewi Perssik dan pengacara, Sandy Arifin, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Ada beberapa informasi yang disampaikan ke saya kalau ada yang mengaku pendukung artis A tapi setiap ada yang ribut, dia pasti nongol di situ," sambungnya lagi.

Kini, dia masih mencari tahu apakah sosok yang menghina Dewi Perssik sungguhan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau tidak.

"Nah itu yang kita ngga tahu. Kita lagi cek dulu," tutur Sandy Arifin.

Baca Juga:
Konflik Makin Panas, Mantan ART Somasi Balik Nathalie Holscher: Aku Gak Fitnah Dia

Seperti diketahui, Dewi Perssik melaporkan tiga akun diduga fans Leslar ke Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini. Hal itu dilakukan setelah Dewi Perssik tak terima dihina mandul hingga pelacur. Depe sapaannya pun menjerat tiga akun tersebut dengan pasal dugaan pencemaran nama baik.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
'Wanna Be My Boyfriend?', Olla Ramlan Ungkap Detik-Detik Putranya Ditembak Anak Nikita Mirzani

Load More