Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Putra Siregar mengabarkan kondisi Rizky Billar pasca heboh dilaporkan oleh Lesti Kejora atas kasus dugaan KDRT. Sayang, Rizky Billar dikabarkan sedang tidak terlalu baik.

Putra Siregar menyebutkan bahwa psikis Rizky Billar terganggu atas semua yang terjadi. Ia pun memilih untuk tetap di rumah bersama putranya saat Lesti Kejora sudah mulai aktif manggung dan tampil di TV.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Keadaan ini membuat janji lawas Lesti Kejora kembali diomongin. Yang mana, pelantun hits "Kejora" itu pernah berujar untuk tetap setia dengan Rizky Billar apa pun yang terjadi.

Baca Juga:
Anya Geraldine Pamer Foto Akrab dengan Keluarga Pacar, Sosok Camer Bikin Salfok: Kirain Sri Mulyani!

Seolah telah berjaga-jaga akan kemungkinan terburuk, Rizky Billar menanyakan pendapat Lesti Kejora apabila dirinya suatu saat terjatuh.

"Tiba-tiba suatu saat amit-amit kakak drop, jatuh ibaratnya, susah, kamu bakal ninggalin kakak atau gimana sayang?" tanya Rizky Billar dalam video lawas yang dibagikan ulang pada Minggu (6/11/2022).

Ucapan lawas Lesti Kejora kepada Rizky Billar disorot lagi. (Instagram/@real.dramahaluuv)

Seperti tindakannya sekarang, Lesti Kejora mengaku tidak akan mau berpisah dengan Rizky Billar karena apa pun atau siapa pun. Lesti Kejora rupanya berprinsip untuk terus bersama Rizky Billar sehidup semati.

Baca Juga:
Digosipkan Hamil gegara Perut Buncit, Video Lawas BCL Kembali Dibahas

"Kalau dede prinsipnya, dari awal dede memutuskan untuk menikah dengan seseorang yang memang dikirim dari Allah, yang terbaik menurut Allah, dede tuh udah tanemin gini," beber Lesti Kejora.

"Dede pengin berpisah dari suami dede nggak mau karena orang lain, nggak mau karena hal apa pun. Dede mau dipisahkan karena memang umur kita aja," tandas jawara D'Academy musim pertama tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Alif Cepmek Dilan KW, Kini Punya 1 Juta Followers TikTok

Lesti Kejora lagi-lagi banjir pujian. Kendati begitu, kekhawatiran apabila Rizky Billar mengulangi perbuatan KDRT lagi juga masih menyelimuti pikiran netizen.

"Salut sih lingkungan dan didikan ortunya Lesti 1000 satu karena prinsipnya lagi kecil udah bagus...Allah yang tau ini ujian ya moga aja bener-bener bisa berubah lakinya," tulis seorang netizen di media sosial.

Baca Juga:
Koar-Koar soal Video Lawas 'Kak Bulan', Denise Chariesta Malah Balik Dicibir: Gak Level Banget

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More