Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono. (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia pernah sidak kamar hotel suami saat kerja di luar kota karena curiga. Cerita tersebut disampaikan secara langsung oleh Iis Dahlia dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Peristiwa tersebut terjadi ketika awal-awal pernikahan Iis Dahlia dan Satrio Dewandono. Sebagai seorang pilot, Satrio Dewandono memang sering bertugas di luar kota. Iis yang belum terbiasa pun sering dilanda rasa curiga.

"Eh Lu tau nggak sih awal-awal pernikahan gue? Jangan sedih, sering banget gue sidak (suami)," tutur Iis Dahlia melansir kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Senin (7/11/2022).

Baca Juga:
Lakoni Adegan Ciuman dengan Siwon, Wajah Lee Da Hee Merah gegara Kena Jenggot

Potret kamar Iis Dahlia. [YouTube/Qiss You TV]

Melaney Ricardo yang mendengar pengakuan Iis Dahlia terlihat terkejut. Iis lantas menceritakan momen ketika dia menggerebek suaminya di hotel.

"Gue juga sambil deg-degan. Gue samperin. Umpamanya dia lagi di Bali. Zaman dulu kan handphone ada tapi belum kayak sekarang," kata Iis Dahlia lagi.

Agar suami tak curiga, Iis Dahlia waktu itu kongkalikong dengan karyawannya di rumah. Kepada si karyawan, Iis bilang jika sang suami mencarinya, katakan dia sedang olahraga.

Baca Juga:
3 Film Superhero Tayang November 2022, Ada Ashiap Man Punya Atta Halilintar

Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono [Instagram/@isdadahlia]

"Kan gue kalo olahraga bisa sampai 2 jam," ujar Iis.

Tibalah Iis Dahlia di hotel tempat sang suami menginap. Saat mengetuk kamar hotel, Iis benar-benar takut melihat apa yang tak diinginkannya.

"Gue sambil deg-degan tuh, 'apakah gue akan menemukan hal yang orang-orang omongin nggak sih? Tiba-tiba di dalam kamarnya ada siapa gitu'," ujar Iis.

Baca Juga:
Dikritik gegara Foto Pakai Bunga untuk Sehun EXO, Cherly Juno Minta Maaf

Iis pun bersyukur sebab hasil yang didapat di luar dugaan buruknya. Ketika melakukan sidak, dia tak pernah melihat ada orang lain, terutama perempuan di dalam kamar hotel sang suami.

"Nggak tuh, beberapa kali dia di kamar aja sendiri," tandas Iis Dahlia.

Baca Juga:
Kakak Dewi Perssik Meradang, Penghina Adiknya Pakai Alibi 'Tak Sekolah' Agar Lolos dari Jerat Hukum

Load More