Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Sandy Arifin, Lesti Kejora dan ayahnya Endang Mulyana. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Aksi Kiky Saputri roasting Lesti Kejora di acara televisi menjadi perbincangan publik. Bukan cuma menghibur, sentilan Kiky Saputri untuk Lesti Kejora itu menuai cibiran dari fans fanatik sang artis.

Lantas, bagaimana tanggapan Lesti Kejora? Ditanya soal sentilan Kiky Saputri, Sandy Arifin selaku pengacara Lesti Kejora enggan memberikan banyak komentar. Ia mengaku belum tanya langsung ke kliennya soal Kiky.

"Sejauh ini saya belum mau memberi komentar. Tapi yang pasti nanti bila mana saya komunikasi dama dedek, akan saya pertanyakan," tutur Sandy Arifin dilansir dari Youtube Gosip Cerita, Selasa (7/11/2022).

Baca Juga:
Kirana Cipta Montana Ulang Tahun, Anggun Beri Pesan Manis: Selamat, Cintaku Abadi

Putri LIDA [Instagram/da4_putri03]

Lebih lanjut, Sandy Arifin berpesan kepada semua orang untuk tidak memperkeruh suasana yang sudah mereda. Terlebih, Lesti dan Billar kini sudah saling memaafkan.

"Saya hanya berpesan ya mereka kan sudah baik-baik, sudah kembali. Maksudku jangan memperkeruh suasana beritanya jadi tidak baik," ujarnya lagi.

Tak hanya itu, Sandy Arifin juga mengingatkan semua orang untuk tidak sembarangan berkomentar. Sebab salah-salah bisa jadi pencemaran nama baik.

Baca Juga:
'Mentok tanpa Perlu Briefing', Gisella Anastasia Ungkap Alasan Mau Pacari Rino Soedarjo

Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram]

"Tapi untuk hal itu, itu kan hak ya orang menyampaikan. Kembali lagi, kalau orangnya yang dibicarakan nanti tidak terima ya saya nggak tahu. Saya juga belum bicara sama dedek," kata dia. 

Sandy Arifin sendiri siap menjalankan tugasnya sebagai pengacara Lesti Kejora dan Rizky Billar, bila mereka ingin melaporkan oknum yang telah mencemarkan nama baiknya.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Usai Sebut Kehilangan Figur Ayah, Kiesha Alvaro Minta Maaf ke Pasha Ungu: Masih Butuh Ayah

Load More