Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Caknan. (Instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Nama Denny Caknan belakangan tengah naik daun seiring popularitas genre lagu Jawa Koplo yang kian menanjak. Orang terdekat Denny Caknan pun tak luput dari sorotan di media sosial.

Seperti baru-baru ini, salah satu kru Denny Caknan mendadak jadi idola baru di TikTok. Pria yang diketahui bernama Dhimas Prasetyo itu berhasil membuat netizen terpesona lewat penampilan dan suaranya.

Salah satu akun TikTok yang ikut membagikan cuplikan video Dhimas adalah @ujanxridho. Dalam unggahan itu, ia terlihat tengah menggantikan Denny Caknan untuk cek sound sebelum manggung.

Baca Juga:
Sule Blak-blakan Soal Aset Pemberiannya Buat Nathalie Holscher, Bakal Ditarik Lagi?

Dhimas Prasteyo nampak serius membawakan lagu "Kok Iso Yo" saat menggantikan sang artis. Karena hanya cek sound, ia pun tampil sederhana mengenakan kaus dan celana pendek hitam.

Video berdurasi sekitar 31 detik itu berhasil menarik perhatian netizen pengguna TikTok. Tak main-main, video Dhimas terpantau mendapat sekitar 61 ribu tanda suka dan sudah ditonton jutaan kali.

Baca Juga:
11 Potret Terkini Kyra Anak Ariyo Wahab, Semakin Cantik Memesona

"Ganteng eh," tulis netizen singkat. "Lah kok bening," komentar yang lain sambil menambahkan emoji hati. "Yaolo mas Dimas," imbuh lainnya. "Ganteng banget plis," tutur netizen. "Eh ganteng lho," sambuh lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memuji suara Dhimas Prasetyo yang dinilai tak kalah merdu dari Denny Caknan. Bahkan ada netizen yang berharap Dhimas bisa kolaborasi dengan Denny Caknan.

"Ini cek sound apa konser sih mas Dim," komentar netizen. "Kirain mas Denny (Caknan), suara sama penampilannya mirip," tulis yang lain. "Ditunggu kolaborasinya Denny Caknan ft. Dimas Ceksound," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Diambil dari 3 Negara, Terkuak Makna Nama Anak Pertama Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Menilik akun Instagram dan TikTok, Dhimas Prasetyo diketahui merupakan manajer Denny Caknan. Pria kelahiran 1996 itu juga kerap membagikan momen ketika cek sound di panggung Denny Caknan lewat media sosialnya. Bagaimana pendapatmu?

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
Dituding Punya Banyak Hutang, Rizky Billar Akhirnya Buka Suara: Fokus Hidup dengan Istri

Load More