Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Dewi Perssik menemui MZ yang telah menghinanya di Polres Depok, Selasa (20/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Terlanjur Sakit Hati, Dewi Perssik Ogah Damai sama Haters: Ngapain!

Dewi Perssik tak main-main dalam memperkarakan haters di media sosial. Terkini, Dewi Perssik sudah mempolisikan salah satu haters-nya berinisial MZ yang telah menghina dirinya.

Laporan Dewi Perssik pun sudah ditindak oleh Polres Metro Depok. Pada hari ini, Selasa (20/12/2022), pedangdut yang akrab disapa Depe itu bahkan sudah menjalani tahap mediasi dengan MZ. Namun ia tidak berniat mencabut laporannya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Tegas Polisikan Haters usai Dikatai 3 Kali Menjanda: Aku Perlu Membela Diri!

Dewi Perssik menemui MZ yang telah menghinanya di Polres Depok, Selasa (20/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Ya lanjut dong kita datang ke kantor polisi ngapain kalau buat main-main," kata Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Selasa (20/12/2022).

Meski sudah yakin akan keputusannya, Dewi Perssik tetap ingin bertemu si hater. Apalagi mantan istri Angga Wijaya ini tahu kalau si hater sesumbar tidak bisa ditangkap.

"Katanya tidak ada yang bisa panggil saya, pasalnya apa? Nah sama polisi sekarang sudah dijemput," ucap Dewi Perssik sambil tersenyum.

Baca Juga:
Dewi Perssik Bantah Pacari Anak Mak Vera: Nggak Semurah Itu Jatuh Cinta Sama Orang

Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Selasa (20/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Sama polisi kan dijemput dari Medan ke sini. Sudah dua hari di sini (polres Depok)," tutur artis yang akrab disapa Depe ini.

Sebagai informasi, Dewi Perssik melaporkan MZ ke Polres Depok pada 18 November 2022. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini merasa dihina atas ucapan perempuan asal Sumatera Utara tersebut.

"Saya merasa terganggu dengan pernyataan enggak baik dan mengarah kepada penghinaan dan fitnah. Jadi saya wajib untuk lapor," imbuh Dewi Perssik.

Baca Juga:
Diledek Fans Fanatik Lesti Kejora Janda Tua, Dewi Perssik Hilang Pekerjaan: Kasihan

Sama seperti laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Dewi Perssik mengadukan orang-orang yang menyinggung kegagalan rumah tangganya serta menyebut dia mandul.

Load More