Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Menikah dengan Penyanyi Dangdut (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Pernikahan para seleb tak pernah gagal menuai sorotan. Apalagi pasangannya juga dari kalangan artis. Sejumlah artis diketahui menikahi penyanyi dangdut, lho.

Musik dangdut di Indonesia menjadi salah satu favorit masyarakat. Tak heran apabila banyak penyanyi dangdut yang populer di Tanah Air. Ketika menikah, pasangan mereka pun ikut menjadi perhatian.

Lantas siapa saja artis yang menikah dengan penyanyi dangdut? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
7 Penyanyi Dangdut Termahal, Bayaran Lesti Kejora Lebih Mahal dari Ayu Ting Ting

1. Rizky Billar

Artis Menikah dengan Penyanyi Dangdut (instagram/@lestykejora)

Rizky Billar menikah dengan Lesti Kejora pada 19 Agustus 2021 di sebuah hotel mewah di Pondok Indah. Sebelum menikah dengan Lesti, Billar merupakan aktor yang kerap membintangi sinetron atau FTV.

Belum lama ini Rizky Billar sempat dilaporkan atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun Lesti mencabut laporannya dan berdamai demi putra semata wayang mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baca Juga:
Mendadak Viral! Ini Profil Dike Sabrina, Penyanyi Dangdut yang Kerap Kolaborasi dengan Happy Asmara

2. Krisjiana Baharudin

Artis Menikah dengan Penyanyi Dangdut (instagram/@sitibadriahh)

Bintang FTV, Krisjiana Baharudin resmi menikahi Siti Badriah pada 25 Juli 2019. Akad nikah digelar di kediaman pedangdut yang akrab disapa Sibad itu di Bekasi, sedangkan resepsinya diadakan di Bogor.

Rumah tangga Krisjiana Baharudin dan Sibad nyaris tak pernah diterpa gosip miring. Mereka dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ejek Dewi Perssik, Cita Citata Ogah Nyanyi Dangdut Lagi

3. Chevra Yolandi

Artis Menikah dengan Penyanyi Dangdut (instagram/@viavallen)

Pedangdut Via Vallen resmi dinikahi oleh vokalis dari band Papinka, Chevra Yolandi. Akad nikah digelar pada 15 Juli 2022 di hotel JW Marriott Surabaya, Jawa Timur.

Via Vallen sempat mengumumkan hamil anak pertama dengan Chevra Yolandi. Namun dia mengalami keguguran. Kendati demikian, hingga kini rumah tangga mereka tetap romantis seperti layaknya pengantin baru.

Baca Juga:
Cita Citata Ogah Nyanyi Dangdut Lagi meski Honornya Besar: Ya Mau Gimana, Itu Bukan Passion-ku!

4. Dory Harsa

Artis Menikah dengan Penyanyi Dangdut (instagram/@nellakharisma)

Dory Harsa merupakan mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot. Namun kini dia lebih dikenal sebagai istri Nella Kharisma setelah menikahi penyanyi dangdut tersebut pada 15 Agustus 202.

Pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma digelar di sebuah gereja. Pasangan ini dikaruniai putri cantik bernama Gendhis Geona Madaharsa.

5. Glenn Fredly

Artis Menikah dengan Penyanyi Dangdut (instagram/@mutia_ayuu)

Mendiang Glenn Fredly menikahi penyanyi dangdut Mutia Ayu pada Agustus 2019 lalu. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan hadirnya seorang putri yang diberi nama Gewa Syamayim Latuihamallo.

Namun pasangan ini dipisahkan oleh maut karena meninggalnya Glenn Fredly pada 8 April 2020. Mutia Ayu kini menjadi single parent yang membesarkan Gewa sendirian.

6. Aldi Bragi

Artis Menikah dengan Penyanyi Dangdut (instagram/@adirakania)

Sebelum menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi pernah menjadi suami pedangdut Ikke Nurjanah. Keduanya menikah pada tahun 1998 silam dan dikaruniai seorang putri bernama Siti Adira Kania.

Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah memutuskan bercerai pada 2007. Pernikahan Aldi dengan Ririn kini juga kandas. Di sisi lain, Ikke Nurjanah baru saja menikah lagi dengan Karlie Fu pada Januari 2021.

Itu dia deretan artis yang menikah dengan penyanyi dangdut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More