Nur Khotimah | MataMata.com
Pamela Safitri di kawasan Cilandak, Jakarta, Sabtu (25/3/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Bantah Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun, Pamela Safitri Beber Sumber Kekayaan

Artis inisial P yang diduga terlibat pencucian uang senilai Rp4,4 triliun belakangan jadi perbincangan. Munculnya inisial tersebut membuat beberapa artis ikut terseret, salah satunya Pamela Safitri.

Enggan gosip terus berkembang, Pamela Safitri pun membantah ikut dalam praktik pencucian uang senilai triliunan rupiah. Ia juga membeberkan sumber kekayaannya yang dipertanyakan gara-gara isu pencucian uang.

Baca Juga:
Giliran Pamela Safitri Blak-blakan soal Dugaan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

"Ya aku kan kerja keras dari hasil nyanyi, DJ, syuting juga," kata Pamela Safitri ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).

Pamela Safitri mengaku sudah mulai bekerja di panggung hiburan sejak usia 16 tahun. Wajar menurutnya bila di usia 30 tahun dia sudah bisa hidup mewah.

"Aku benar-benar dari umur 16 tahun nyanyi, jadi aku benar-benar kerja keras, enggak yang aneh-aneh," tutur Pamela Safitri lagi.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bantah Punya Petshop hingga Dikaitkan Artis Inisial P yang Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 T

Sekalinya menerima uang pejabat, Pamela Safitri memang diundang untuk tampil dalam acara resmi. Mantan personel Duo Serigala ini pun tidak pernah menerima uang haram.

"Ya biasanya kalau lagi pilkada memang ikut memeriahkan, tapi ya wajar saja sih kalau pas momen gitu diundang," imbuh Pamela Safitri.

Diberitakan sebelumnya, Indonesian Audit Watch lewat sang sekretaris, Iskandar Sitorus mengungkap praktek pencucian uang bernilai Rp4,4 triliun yang melibatkan artis inisial P.

Baca Juga:
Artis Inisial P Diduga Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun, Begini Polanya

Dalam pernyataannya, Iskandar Sitorus menyebut artis inisial P ikut menerima endorse dari para pelaku pencucian uang.

Selain endorse produk, artis inisial P juga disebut Iskandar Sitorus menerima modal bisnis dari para pelaku pencucian uang. Bisnis yang dijalankan di antaranya seperti produk skin care, butik hingga pet shop. (Adiyoga Priyambodo)

Load More