Yohanes Endra | MataMata.com
Pedangdut Akur dengan Mantan (Instagram/muzdalifah999)

Matamata.com - Para pedangdut ini memang diketahui telah berpisah dengan mantan pasangan maupun kekasih mereka. Meskipun demikian, mereka tak lantas memutus kontak dan masih menjaga hubungan baik hingga sekarang.

Bahkan ada yang tetap menjaga komunikasi meski belum sempat dikaruniai buah hati yang terkadang jadi penghubung. Beberapa dari mereka juga masih bertemu di sejumlah momen penting.

Lantas, siapa saja mereka? Biar nggak penasaran, yuk intip dulu daftar pedangdut akur dengan mantan pasangan berikut ini!

Baca Juga:
Muzdalifah Beri Pesan Romantis usai Jenguk Nassar: Aku Sayang dan Cinta Papah

1. Ikke Nurjanah

Pedangdut Akur dengan Mantan (Instagram/adirakania)

Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi memang sudah cukup lama bercerai. Bahkan keduanya telah kembali menemukan pujaan hati masing-masing. Meski begitu, mantan pasangan ini tetap hadir pada momen wisuda daring putri semata wayang mereka, Siti Adira Kania.

2. Ine Sinthya

Baca Juga:
7 Momen Nassar Dijenguk Rekan Artis, Muzdalifah Ajak Anak dan Suami

Pedangdut Akur dengan Mantan (Instagram/inesinthya)

Ine Sinthya bercerai dengan Andri Sambas padapada tahun 2007 silam. Meski kini sang mantan suami telah menikah lagi, namun keduanya masih berhubungan baik. Momen akur mantan pasangan ini sempat terlihat pada momen pernikahan putra sulung mereka.

3. Dewi Perssik

Pedangdut Akur dengan Mantan (YouTube/TRANS TV OFFICIAL)

Sempat jadi pasangan suami istri pada tahun 2008 silam, hubungan Dewi Perssik dan Aldi Taher masih akur hingga saat ini. Meski telah bercerai setahun setelah menikah, momen akrab keduanya saat jadi host bareng sempat jadi sorotan.

Baca Juga:
7 Potret Dulu dan Kini Falhan Abssar Anak Nassar dan Muzdalifah, Dipuji Makin Ganteng

4. Saipul Jamil

Pedangdut Akur dengan Mantan (YouTube/Dewi Perssik)

Sebelum dengan Aldi Taher, Dewi Perssik juga pernah menikah dengan Saipul Jamil. Setelah cerai pun keduanya masih kerap terlihat bersama, salah satunya saat makan malam.

5. Lesti Kejora

Pedangdut Akur dengan Mantan (YouTube/Lesti Channel)

Sebelum menikah, Lesti Kejora sempat menjalin asmara dengan Rizki DA selama kurang lebih 5 tahun. Usai hubungannya kandas, Rizki pun menikahi Nadya Mustika. Buktikan masih akur setelah putus, Lesti bersama keluarganya hadir di pernikahan sang mantan.

6. Happy Asmara

Pedangdut Akur dengan Mantan (Instagram/@denny_caknan)

Hubungan asmara Denny Caknan dan Happy Asmara kini memang telah usai. Namun, netuzen menilai keduanya masih berteman baik jika dilihat dari unggahan kebersamaan mereka yang belum dihapus.

7. Ghea Youbi

Pedangdut Akur dengan Mantan (Instagram/@gianzolanasrullahnugraha)

Umumkan berpisah secara baik-baik, netizen menilai Ghea Youbi dan Gian Zola masih menjaga hubungan baik diantara mereka usai putus.

8. Nassar

Pedangdut Akur dengan Mantan (Instagram/muzdalifah999)

Meski sempat tak diizinkan bertemu sang buah hati usai bercerai, hubungan Nassar dan Muzdalifah kini telah membaik. Baru-baru ini Muzdalifah bahkan mengajak suaminya menjenguk Nassar yang tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Nah, itu dia sederet potret pedangdut akur dengan mantan pasangan meski telah bercerai ataupun putus.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More